alexa-tracking

Bagaimana pendapat agan atas orang yang seenaknya membuang ingus di tissue saat makan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567167f32e2e6b8728b4570/bagaimana-pendapat-agan-atas-orang-yang-seenaknya-membuang-ingus-di-tissue-saat-makan
Bagaimana pendapat agan atas orang yang seenaknya membuang ingus di tissue saat makan
Mungkin agan-agan pernah makan di restoran atau rumah makan dan pada saat agan masih makan orang disebelah atau diseberang meja agan dengan seenaknya membuang ingus ke tisu sambil meniup-niup dengan hidung untuk mengeluarkan ingus. Padahal didekatnya agan masih makan.
Beberapa kali saya mengalami kejadian ini, dan saya langsung kehilangan selera makan. Bagaimana dengan pengalaman agan-agan sekalian?
image-url-apps
Biasa aja gan, kalo kurang garam kan tinggal ambil aja tu tisu
image-url-apps
Bukan buang ingus kali gan, tapi ngebersihin sisa makanan yg ada di mulut emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Siram pake kopi panas emoticon-Malu
image-url-apps
Klo ane mah pura2 gak Liat gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gw rasa seh masih sopan gan dari pada tuh orang buang ingusnya sembarangan atau langsung dipiringnya TS itu baru luar biasa!!!

Kalo ga mo ada kejadian sperti itu bawa bekal aj dari rumah kaya anak TK
image-url-apps
Sisi pake tisu yak?? Kalau ane denger suaranya aja udah jijik...apalagi liatnya emoticon-DP
Tambah lagi tu ingus warnanya ampe ijo2 emoticon-Najis
image-url-apps
Gak apa-apa kali gan. Asal ingusnya gak sampe meja makanya agan emoticon-Ngakak
image-url-apps
dicocolin makanannya di tisu
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
klo ane sih biasa aja gan
image-url-apps
itu masih mendingan dari pada buang ingus/ludah sembarangan emoticon-Najis
image-url-apps
geli gua gan liatnya, kalo gitu langsung bilang aja ke orang nya"mas kalo buang ingus ke wc kek geli gua liatnya"
tutup kuping gan dan jgn diliat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Asal buang ingusnya ga kaya mr Bean sih ga masalah gan.
masih mending gan
daripada pas lagi makan tau-tau sebelah buang tai ?
image-url-apps
biasa aja kali gan, daripada dia makan terus ingusnya netes ke makanan dia dan agan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
babeh ane pernah ngalamin gan nyeritain ke ane. kejadiannya pas di kantin kantor . kebetulan memang kantin buat mahasiswa . pas babeh lg makan ada mahasiswa yg buang ingus plus dahak di deket babeh ane .mahasiswanya tinggi besar gan mirip2 orang india disitu babeh ane nyentak tuh mahasiswa sambil ngancem d.o ke tuh mhswa alhasil temennya minta maaf tp dia cuek aja sambil pergi . ngeselin gk tuh gan .
babeh ane msh ngincer tuh mhswa tp sampe skrg udh gk pernah lg keliatan.
mungkin ane jg langung bayar terus tinggalin tuh makanan, ilang nafsu makan gara" denger emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:


Berarti standar penilaian kita beda gan, denger suaranya saja saya sudah muak, kalau ke piring saya mungkin langsung saya sangkur tu lehernya gan, karena sudah termasuk penghinaan kelas berat....
image-url-apps
ga sopan aja gan , jadi bikin selera makan berkurang emoticon-DP
×