alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana pendapat agan atas orang yang seenaknya membuang ingus di tissue saat makan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5567167f32e2e6b8728b4570/bagaimana-pendapat-agan-atas-orang-yang-seenaknya-membuang-ingus-di-tissue-saat-makan

Bagaimana pendapat agan atas orang yang seenaknya membuang ingus di tissue saat makan

Mungkin agan-agan pernah makan di restoran atau rumah makan dan pada saat agan masih makan orang disebelah atau diseberang meja agan dengan seenaknya membuang ingus ke tisu sambil meniup-niup dengan hidung untuk mengeluarkan ingus. Padahal didekatnya agan masih makan.
Beberapa kali saya mengalami kejadian ini, dan saya langsung kehilangan selera makan. Bagaimana dengan pengalaman agan-agan sekalian?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Biasa aja gan, kalo kurang garam kan tinggal ambil aja tu tisu
Bukan buang ingus kali gan, tapi ngebersihin sisa makanan yg ada di mulut emoticon-Ngakak
Siram pake kopi panas emoticon-Malu
Klo ane mah pura2 gak Liat gan emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Gw rasa seh masih sopan gan dari pada tuh orang buang ingusnya sembarangan atau langsung dipiringnya TS itu baru luar biasa!!!

Kalo ga mo ada kejadian sperti itu bawa bekal aj dari rumah kaya anak TK
Sisi pake tisu yak?? Kalau ane denger suaranya aja udah jijik...apalagi liatnya emoticon-DP
Tambah lagi tu ingus warnanya ampe ijo2 emoticon-Najis
Gak apa-apa kali gan. Asal ingusnya gak sampe meja makanya agan emoticon-Ngakak
dicocolin makanannya di tisu
emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh erwin6661
klo ane sih biasa aja gan
itu masih mendingan dari pada buang ingus/ludah sembarangan emoticon-Najis
geli gua gan liatnya, kalo gitu langsung bilang aja ke orang nya"mas kalo buang ingus ke wc kek geli gua liatnya"
tutup kuping gan dan jgn diliat emoticon-Ngakak (S)
Asal buang ingusnya ga kaya mr Bean sih ga masalah gan.
masih mending gan
daripada pas lagi makan tau-tau sebelah buang tai ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
biasa aja kali gan, daripada dia makan terus ingusnya netes ke makanan dia dan agan emoticon-Ngakak (S)
babeh ane pernah ngalamin gan nyeritain ke ane. kejadiannya pas di kantin kantor . kebetulan memang kantin buat mahasiswa . pas babeh lg makan ada mahasiswa yg buang ingus plus dahak di deket babeh ane .mahasiswanya tinggi besar gan mirip2 orang india disitu babeh ane nyentak tuh mahasiswa sambil ngancem d.o ke tuh mhswa alhasil temennya minta maaf tp dia cuek aja sambil pergi . ngeselin gk tuh gan .
babeh ane msh ngincer tuh mhswa tp sampe skrg udh gk pernah lg keliatan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mungkin ane jg langung bayar terus tinggalin tuh makanan, ilang nafsu makan gara" denger emoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di