alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[bener ga sih] Tyas Mirasih artis inisial TM paling laris dibooking
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556712e05a5163107c8b456c/bener-ga-sih-tyas-mirasih-artis-inisial-tm-paling-laris-dibooking

[bener ga sih] Tyas Mirasih artis inisial TM paling laris dibooking

Inisial TM mencuat atas tertangkapnya mucikari artis Robby Abbas alias Obbie atau RA dan artis berinisial AA.

Menurut kuasa hukum RA, Pieter Ell, polisi sebenarnya akan menggali informasi dari seorang wanita yang berprofesi sebagai artis inisial TM.

Artis itu diduga masuk ke dalam ‘daftar panas’ wanita yang ‘dijual’ Obbie kepada pria hidung belang. Dan, TM adalah artis yang paling laris dibooking. Tarifnya bisa mencapai Rp 80 juta sekali kencan.

“Nama itu pengembangan penyidikan polisi karena nomor kontaknya ada di HP klien saya yang sudah disita polisi,” beber Pieter.

Namun dalam pemeriksaan, TM membantah se­bagai anak asuh Obbie. Padahal lanjutnya, jelas ada komunikasi TM dengan Obbie melalui whatsapp.

“Biasa itu dalam dunia persilatan. Karena itu, pekan ini klien saya akan diperiksa lagi untuk berita acara pemeriksaan tambahan karena artis itu menyangkal,” imbuh Pieter.

Pieter merahasiakan identitas asli TM. Dia hanya menyebut TM adalah bintang sinetron, FTV dan berusia di bawah 30 tahun. “Mantan pacarnya baru menikah beberapa bulan lalu,” tambah Pieter.

Inisial TM langsung menjadi trending topic di dunia maya. Dari penelusuran mayoritas netizen kompak menyebut TM adalah Tyas Mirasih. Ber­dasarkan kisi-kisi yang dibocorkan Pieter, Raffi Ahmad adalah salah satu mantan pacar Tyas yang belum lama menikahi Nagita Slavina.

“Ada satu inisial lagi nih, apa iya TM adalah Tyas Mirasih,” kicau Afisnuha di Twitter. “Apa mungkin Tyas Mirasih? Memang cocok semua sih dengan kriteria dari pengacara Obbie,” timpal ne­tizen lain.

“Artis. Umur belum tua, pemain FTV, mantannya baru nikah beberapa bulan yang lalu. Ya mungkin Tyas Mirasih,” tandas yang lain.

Saking hebohnya tuduhan yang diberikan oleh netizen, publik selama dua hari ini memburu beberapa koleksi foto seksi Tyas di internet. Sayangnya hingga kemarin, Tyas belum bisa dikonfirmasi oleh infotainment. Alat komunikasi bekas pacar Lembu Club 80’s, Raffi, Bams eks vokalis Samsons, Tria ‘Cangcuters’, aktor Keith Foo dan pesepakbola Syamsir Alam ini tidak bisa dihubungi.

Sementara menurut keterangan pihak kepolisian, mereka sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap artis inisial TM. Pemeriksaan itu dilakukan satu hari yang lalu.

“Ya, menambah satu saksi lagi. Sudah kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) inisial TM. Ia termasuk dari 200 nama. BAP kemarin selanjutnya akan kita dalami,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Audie Latuheru, Rabu (27/5/2015).

Sejauh ini, polisi belum mau merinci sejauh mana keterlibatan antara TM dengan Obbie. Namun, polisi memastikan kalau pihaknya sudah memeriksa wanita yang bersangkutan sebagai saksi atas kasus prostitusi artis.

“Saksi (TM) sudah dipanggil. Sudah diperiksa. Masih kita dalami. (TM sudah diperiksa) Satu kali,” kata Audie.

Sebagian besar artis yang ada di grup media sosial adalah mucikari Obbie. Artis-artis itu dikenal publik. Ini terungkap setelah polisi menelusuri setiap wanita yang ada di grup media sosial (medsos) bentukan mucikari yang diringkus bersama artis inisial AA.

Sebelumnya, Jumat (8/5/2015) malam, aparat Reskrim Polres Jakarta Selatan meringkus Obbie dan artis berinisial AA di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Setelah dicek, ternyata Obbie memiliki grup medsos yang berisi wanita yang kerap dijual tubuhnya oleh Robby.

Total ada 200 wanita di grup itu. Dan polisi akan memanggil puluhan wanita diantaranya.

Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo, mengatakan, sebagian besar wanita yang ada di grup medsos dan pernah dijual Obbie itu dikenal publik.

Bahkan Joynaldo yakin, apabila fotonya ditunjukkan satu per satu, pasti publik mengenalnya. “Sekarang satu per satu sedang kami Search google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di searching di google, nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya di google,” ucap Joynaldo, Minggu (10/5/2015) siang.

Nantinya, wanita-wanita yang diakui Joynaldo pernah dijual tubuhnya itu akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Joynaldo memperkirakan, akan ada lebih dari 20 wanita yang akan dipanggil untuk diperiksa. “Mereka akan dipanggil sebagai saksi, sama seperti AA,” ucap Joynaldo.

sumber
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Pertamax ga ya ane
maybe.... who knows??
hanya sang empunya nama yg tau, wkwk
lihat orngnya dan ciri-cirinya sih iya, but who knows
Emang inisial TM sapa aja seh?
ah elah gw sih sebenernya tau.
tapi ga boleh bilang2 ama dia emoticon-Big Grin
gw pernah booking coy meski cuman 1 kali croot emoticon-Big Grin

dopost emoticon-Hammer
Diubah oleh iehfkhanz
ini gmn perasaan orangtuanya klo tau emoticon-No Hope
Saya sih udh tau om tapi gak tau kalau mas anang
wkwkwkwkwk ngapusi
bukannya TM, Teguh Mario
Makin seru aja nih
Bukannya dulu di kaskus uda pernah di bhs TM bisa di booking :3
TM Trade Mark doank
kan kata oranggg
emoticon-Stick Out Tongue
pantes gak kimpoi kimpoi emoticon-Shutup emoticon-Peace
Tengku misnu
tm mah bukan rahasia umum lagi emoticon-Big Grin
tm = tukul marwana
Quote:


yang pasti sih sedih kayaknya gan emoticon-Frown
hahahaha mekso
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di