alexa-tracking

Jangan tergiur motor di jual murah gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566e2b598e31b325a8b4588/jangan-tergiur-motor-di-jual-murah-gan
Jangan tergiur motor di jual murah gan
salam mualaikum .salam sejahtera


Hati" gan klo dapet bc di bb or fb, ane dapet bc dari fb and jujur ane tergiur dari harga yang dj berikan sampai 50% ganemoticon-Matabelo

Quote:


Tanpa lama" ane langsungemoticon-Ngacir2

Quote:


Jadi menurut ane klo dapet bc tentang barang" yang di jual murah dimana pun harus lebih teliti lagi gan,klo perlu tanya sama kantor yang bersangkutan

emoticon-Shakehand2

demikian trit ane gan,mohon maafemoticon-SalamanKlo ada salah" and ga bagus tritnya, bukan maksud mencemarkan nama baik seseorang di sini tapi dari pada jatuh korbanemoticon-Malu

TERIMA KASIH DAH MAMPIR DI TRIT ANE,Maaf klo berantakan buat dari phone and ane juga nubiemoticon-Malu


Jangan di buka gan
Spoiler for TS mengharapkan:

jangan di buka gan
Spoiler for Ts ga mau:

emoticon-Shakehand2
image-url-apps
murah bener tuh bre
emoticon-Matabelo
image-url-apps
bahaya motor tnpa bpkb, bsa didaku pemilik bpkb asli itu motor...
bsa pake alasan motornya dlu dicurilah, soalnya tmen ane pernah kejadianemoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
wah di grup FB milik ane "PUSAT JUAL BELI KOTA MEDAN" banyak banget yang beginian gan.
langsung ane blokir sampe keakar2nya.
semoga jgn sampai ada korban mudah2an.
mereka2 ini paling banyak bergerak di FB, jadi kalo liat postingan beginian ane serang aja tuh di pake komen. biar gk ada korban emoticon-I Love Indonesia (S)

image-url-apps
bener.. penipuan sekarang makin marak.. makin terorganisir.. makin rapi... makin modus.. harap kaskuser hati2 semua
image-url-apps
kalo motor tarikan leasing harusnya ada bpkb di leasingnya
image-url-apps
Quote:

makanya gan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
awas ditipu gan
zaman makin edan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Memang oknum merajalela ya gan..emoticon-Bingung
Quote:


Ya gan biar ga jatuh korban makanya ane buat tritemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Ya itu dah gan..emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:

Bersyukur insting dektetif ane keluar ganemoticon-cystg
jadi ga kena dahemoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Bukan jamannya yang salah tapi manusinya ganemoticon-Malu
Busyet dah ... makin gile nih caranya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)










#Saya bukan robot
image-url-apps
Quote:

keren ya gan caranya..
#saya juga bukan robot
image-url-apps
Berani ya mereka itu emoticon-Takut
good info gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
wah, mantep gan.. nais inpo..
biar kita matiin rejeki para pelaku kampret..
image-url-apps
Quote:

Segala cara meraka lakuin gan.emoticon-Takut

Quote:

emoticon-Shakehand2
ama aja finance jual motor bodong tuh mas gan
×