alexa-tracking

Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566dc8712e257bb288b4569/kalender-benda-biasa-tapi-dibutuhkan
Video & Image 
Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan
Assalamu'alaikum wr. wb.
emoticon-I Love Indonesia (S) Selamat datang di trit ane emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan

Quote:


Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan
Quote:

Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan
Quote:

Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan
Quote:

Kalender, Benda Biasa Tapi Dibutuhkan



Wassalamu'alaikum wr. wb.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Jadi ingat kejadian dulu saat sekolah mestinya libur tanggal merah malah bersiap2 pergi sekolah gara2 di kost ga ada kalender emoticon-Ngakak
image-url-apps
kan penting gan emoticon-fuck emoticon-fuck3
KASKUS Ads
Quote:
Silahkan gan kalo mau emoticon-Smilie

Quote:
Sama gan, emang suka lupa emoticon-Big Grin

Quote:
Ya kan gan emoticon-Big Grin

image-url-apps
tpi sekarang sdh ga pernah ngelirik kalender lgi, cukup lihat di hengponemoticon-Big Grin
image-url-apps
sekarang jadi kalender elektronik bre
emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalender emang penting gan buat ngeliat tanggal merah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iya gan, kalo gak ada kalender bisa berabe juga emoticon-Big Grin
Ane malah kolektor kalender gan.emoticon-Cool
coba ada kalender yg warnanya merah semua emoticon-Big Grin
paling penting kalender buat liat tanggal gajian gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Buat liat tanggal gajian gan. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buat nulis penanda jatuh tempo utang emoticon-Leh Uga
buat cek apa sih gan..
so sibuk ngeut..emoticon-Wink
Quote:

Hmmm iye iye
Quote:

Yoyoi udah canggih sekarang.
Quote:

Kok sama kek w bree...
Quote:

Gudang lu penuh kalender kang? emoticon-Big Grin
Quote:

Diwarnain pake krayon dong kang emoticon-Leh Uga
Quote:

Kalo gajiannya mundur bisa bahaya juga.
Quote:

Yoyoi sama kek atas lu
Quote:

Apa lagi yg bagian ngutangin emoticon-Big Grin
Quote:

Cek tanggal jadinya kapan emoticon-Kimpoi
ane masih pakai kalender suku maya gan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

loh udah abis dong tanggalannya? emoticon-Ngakak

buat ngecek tanggal merah
Quote:


masa tanggal jadi udah lupa gan emoticon-Hammer
image-url-apps
Sekarang udah canggih gan , di hp semuanya tersedia
×