alexa-tracking

Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566da28de2cf2ad5e8b4568/sudah-siapkah-kita-untuk-ini
Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
mo kiamat nih.... Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????
siap tidak siap kematian tak terelakan emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
Quote:



Kalo boleh milih gan,ane mending mati sebelum kiamat gan...emoticon-Takut
emoticon-Turut Berduka
Quote:


ya udah kalo gitu,

malem ini mau...? emoticon-Big Grin
image-url-apps
jagan dong gan
amal ane masih dikit nih
emoticon-fuck emoticon-fuck3
image-url-apps
panasnya sampai 50° gan emoticon-Takut
juga ada awan aneh di amrik bro

Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????

Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????
image-url-apps
belum siap gan, ntar kalo siap ane kabarin
image-url-apps
Ane siap ga siap gan, yg penting skarang mah fokus ibadah sama ngaji udah..
image-url-apps

Yg suara terompet ngeri2 sedap emoticon-Takut
semua sudah ditakdirkan kita sbg manusia hanya menjalaninya saja emoticon-Malu
kek yang bakal kejadian aja.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ya Allah
image-url-apps
ane siap ga siap sih bre
jangan ketinggalan sholat aja deh kalo ane bre
emoticon-Big Grin
image-url-apps
harus rajin2 beribadah nih. emoticon-Big Grin
jangan dong ane belom k a w i n nih..............................
image-url-apps
Belum siap gan
image-url-apps
wow gan..
jangan gan..
jadi ngeri bener ...
insaf ahh
×