alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566da28de2cf2ad5e8b4568/sudah-siapkah-kita-untuk-ini

Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mo kiamat nih.... Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????
siap tidak siap kematian tak terelakan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



Kalo boleh milih gan,ane mending mati sebelum kiamat gan...emoticon-Takut
emoticon-Turut Berduka
Quote:


ya udah kalo gitu,

malem ini mau...? emoticon-Big Grin
jagan dong gan
amal ane masih dikit nih
emoticon-fuck emoticon-fuck3
panasnya sampai 50° gan emoticon-Takut
juga ada awan aneh di amrik bro

Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????

Sudah Siapkah Kita untuk Ini ????
belum siap gan, ntar kalo siap ane kabarin
Ane siap ga siap gan, yg penting skarang mah fokus ibadah sama ngaji udah..

Yg suara terompet ngeri2 sedap emoticon-Takut
semua sudah ditakdirkan kita sbg manusia hanya menjalaninya saja emoticon-Malu
kek yang bakal kejadian aja.
emoticon-Big Grin
Ya Allah
ane siap ga siap sih bre
jangan ketinggalan sholat aja deh kalo ane bre
emoticon-Big Grin
harus rajin2 beribadah nih. emoticon-Big Grin
jangan dong ane belom k a w i n nih..............................
Belum siap gan
wow gan..
jangan gan..
jadi ngeri bener ...
insaf ahh
Bumi sudah tua, manusia sdh kyk setan tingkah lakunya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di