alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA kimpoiAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566d8441cbfaa241e8b4567/lagu-lagu-yang-sering-muncul-diacara-kawinan

LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA kimpoiAN

emoticon-Maaf AganAssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-Maaf Aganwati


SEBELUM DIBACA, PEDOMANI DULU INI...

LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA KAWINAN


LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA KAWINAN



Bukan acara nikahan namanya kalau nggak ada dangdutan. Kalau di nikahannya nggak ada dangdutan, dijamin tamu juga nggak akan goyang. Lamanya acara dangdutan berbanding lurus dengan level kepuasan pengunjung, semakin lama dangdutan dan goyangnya juga enak, maka undangan yang datang pun akan semakin semakin bahagia. Citra yang punya hajat pun akan membaik di mata masyarakat. Kan seru kalo diomongin orang-orang,

“Wah.. Resepsi di nikahan Acong kemarin keren ya.. Ala Eropa semua lagunya”

Kalo komennya begini, kelak kalo Pak Supri nikah lagi, pasti bakal banyak tamu yang mau datang lagi.

Pokoknya, jangan sampai ada komentar tamu yang begini, “Saya bingung.. Yang diundang ke resepsi pernikahan Acong ini manusia apa sapi sih? Kok gak ada yang goyang dan tamunya cuma makan aja?”

Selain itu, dangdutan jadi faktor penting dalam sebuah acara pernikahan. Musik-musik dangdut bisa membuat pernikahan jadi semakin sakral. Misalnya lagu-lagu dangdut yang bisa membuat suasana jadi makin haru, atau juga lagu-lagu dangdut tersebut bisa membuat suasana jadi rusuh (eh maaf).


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh AIternator
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lg musim trit tandingan ya? emoticon-Bingung (S)
Ane pengen acara kimpoi ane diiringi lagu A Thousand Years nya Christina Perri emoticon-Big Grin
Quote:


tret tandingan emoticon-Ngakak
pacar lima langkah bre
a elah

emoticon-Cool
nih trit tandingan dari trit sebelah
Mau saingan ama tread sebelah ya? emoticon-Hammer2
Maju mundur maju mundur cantiiikk
Quote:

Oh iye gan. Ane sengaja ngelupainnya emoticon-Big Grin
heh,...itu koq lagunya ndak cocok dengan acara kondangannya yah jgn jgn ini untuk acara di cafe kali
ndak sekalian aja gugur bunga
belah duren gan emoticon-Big Grin
Quote:

Thread yang mana gan?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di