alexa-tracking

LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA kimpoiAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566d8441cbfaa241e8b4567/lagu-lagu-yang-sering-muncul-diacara-kawinan
LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA kimpoiAN
emoticon-Maaf AganAssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhemoticon-Maaf Aganwati


SEBELUM DIBACA, PEDOMANI DULU INI...

LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA KAWINAN


LAGU-LAGU YANG SERING MUNCUL DIACARA KAWINAN



Bukan acara nikahan namanya kalau nggak ada dangdutan. Kalau di nikahannya nggak ada dangdutan, dijamin tamu juga nggak akan goyang. Lamanya acara dangdutan berbanding lurus dengan level kepuasan pengunjung, semakin lama dangdutan dan goyangnya juga enak, maka undangan yang datang pun akan semakin semakin bahagia. Citra yang punya hajat pun akan membaik di mata masyarakat. Kan seru kalo diomongin orang-orang,

“Wah.. Resepsi di nikahan Acong kemarin keren ya.. Ala Eropa semua lagunya”

Kalo komennya begini, kelak kalo Pak Supri nikah lagi, pasti bakal banyak tamu yang mau datang lagi.

Pokoknya, jangan sampai ada komentar tamu yang begini, “Saya bingung.. Yang diundang ke resepsi pernikahan Acong ini manusia apa sapi sih? Kok gak ada yang goyang dan tamunya cuma makan aja?”

Selain itu, dangdutan jadi faktor penting dalam sebuah acara pernikahan. Musik-musik dangdut bisa membuat pernikahan jadi semakin sakral. Misalnya lagu-lagu dangdut yang bisa membuat suasana jadi makin haru, atau juga lagu-lagu dangdut tersebut bisa membuat suasana jadi rusuh (eh maaf).


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
lg musim trit tandingan ya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ane pengen acara kimpoi ane diiringi lagu A Thousand Years nya Christina Perri emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


tret tandingan emoticon-Ngakak
image-url-apps
pacar lima langkah bre
a elah

emoticon-Cool
image-url-apps
nih trit tandingan dari trit sebelah
image-url-apps
Mau saingan ama tread sebelah ya? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Maju mundur maju mundur cantiiikk
Quote:

Oh iye gan. Ane sengaja ngelupainnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
heh,...itu koq lagunya ndak cocok dengan acara kondangannya yah jgn jgn ini untuk acara di cafe kali
ndak sekalian aja gugur bunga
image-url-apps
belah duren gan emoticon-Big Grin
Quote:

Thread yang mana gan?
×