alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
temukan Motor BM3317NP Yamaha JupiterMX
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566c634148b46015e8b4567/temukan-motor-bm3317np-yamaha-jupitermx

Telah ditemukan Motor BM3317NP Yamaha JupiterMX

Siapa tau ada yang kenal dengan pemiliknya.
Ditemukan Motor BM3317NP Yamaha JupiterMX

Selasa 26 May 2015 jam 4 sore

Quote:


Kami sekitar jam 10 pagi ane yang sudah merasa bosan dan direpotkan dengan kehadirn motor ini. Memutuskan untuk membuka kunci stang motor tersebut. Dibantu oleh tetangga. sehingga lebih mudah untuk mengeluarkan dan memasukkan motor tersebut kedalam rumah. Bisa agan bayangkan kerjaannya kluar masukin motor kerumah dengan stang terkunci. sekalian saya juga mau cek secara online tentang pemilik motor ini. Dan di dalam jok saya mendapatkan struk belanja di IndoM*rt Pekan Baru DA Jl. Sudirman... Serta 2 buah struk ATM Bnak CMIB Nia*a atas nama ( maaf saya lupa karena saat ini struk tersebut saya masukan ke jok... Nama terdiri dari 3 Kata )

Jika memang orang tersebut adalah pelaku curanmor. Maka akan ada kemungkinan suatu saat dia akan tertangkap Polisi. Dan otomatis TSK akan ditanyai tentang motor yang sudah dicurinya. Dan hal ini pasti akan merujuk kepada saya. Meskipun saya bisa mengelak, bahwa saya tidak pernah kenal dan bertemu dengan orang ini. Dan tidak pernah ada sesorang yang menitipkan motor kepada saya sesuai dengan ciri2 motor. Atau mungkin TSK salah orang.Dan ane lepas serta mendapatkan motor seharga 305.000.

Saya hanya tidak mau terlibat dengan kasus yg nantinya akan menyerempet kepada saya. Dan sebagai warga yang baik ( ciee.. ) jika dalam 2 hari lagi atau tanggal 30-5-2015. Motor ini tidak ada yang menjemput. MAka motor ini akan ane serahkan ke kantor polisi terdekat. ( Polsek Koto Baru Kec. Sepuluh Koto Tanah Datar Sumatera Barat ).

Menurut agan2 disini, yang udah melek hukum. Saya minta petunjuknya. Apakah tidakan yang saya lakukan diatas ( menyerahkan motor ini kepada Polisi ) sudah benar ?. Sehingga saya tidak tersangkut kasus ini. Atau ada saran lain dari agan2 semua. Ane minta dikasih saran. Biar batin ane tenang dan yang punya motor mendapatkan kembali haknya.

Setelah ane cek online dengan menggunakan aplikasi maka tertera nama pemilik sebagai berikut

temukan Motor BM3317NP Yamaha JupiterMX

penampakan motor 1
temukan Motor BM3317NP Yamaha JupiterMX

Quote:


Quote:


Diubah oleh: rollingspikes
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalo menurut gue sih ya..
Mending langsung dibawa ke kantor pulisi aja emoticon-Big Grin

Daripada ente lagi tidur enak-enak trs kena ciduk pulisi emoticon-Ngakak
Hati-hati gan, kalo gitu kadannya agan bisa di curigain ngelakuin penadahan, percaya sama ane nanti kalaupun agan lapor ke polisi pasti agan bakalan diperilsa sedatail mungkin dan waktunya ga akan sejam dua jam, ane berani ngomong gini karena ane pengalaman sama kejadian mirip mirip kel gitu, lain kali hati-hati jangan sampe kejadian kayak gini ke alamin sama kita semua
Quote:


trus ane musti bijimane nih gan..... emoticon-Bingung (S)
iya kenapa g dbawa ke polisi aja
wah ada2 ya gan...bisa jadi yg bawa tadi malingnya gan emoticon-Cape d...
langsung lapor aparat setempat aja bro, jangan tunggu di BAP emoticon-Takut (S)

lapor RT / RW setempat kek, biar ada saksi aja.
Semoga ketemu jalan keluarnya ya gan emoticon-Takut
Quote:


udah bawa aja sekarang ke kantor polkis gan...kalo ada saksi bawa sekalian..jangan lupa bikin berita acara serah terima ya gan emoticon-Betty
harusnya bpkb sama stnk suruh ditinggal juga bre
emoticon-Big Grin
Quote:


ok gan, sip... terimakasih masukannya y gan
Ini motor bener2 dicuri gan, syapa tau yg punya anak pkb yg kuliah d padang, kalo agan di jalan benar,gak perlu takut gan
Ondehh,,
Sia nan punyo karajo tu..

Btw ambo acok makan lamang jo minum teh kawa daun disitu mah..

Salam kenal daaaa...

...

Bisa jadi iko motor hasil pencurian da
Lah acok modus kaya iko tajadi mah
Hati2 se lah da, bisa2 uda tabaok rendong beko.. emoticon-Takut
Diubah oleh chaniago29
Quote:


ok gan , segera ane ke tempat pak RT... dan kemungkinan hari ini ke kantor polkis, dari pada kepikiran truss nih gan....
Quote:


ondee kok tau wak waktu tu kalau iko modus, mungkin wak ndak nio do da,,
ba'a lai da. kok tabaok wak dek kasus ko yo baranti wak jadi urang elok lai da emoticon-Big Grin
nan jaleh kini ko motor ka awak bao ka polisi...
manyakik'an utak se ko ma da...

salamkenal baliak da emoticon-Big Grin
ndeh... ba'a tu kawan... motor dr pakan dibaonyo ka padang... ancak laporkan ka polisi,,, salamo awak batua indak ka malang gai nasib do...

bener ga tuh bahasa ane,,,, lama di ibukota... udh lama ga ke kampung... wkwkw... trakhir pas SMA.... skrg anak udh 2.... hahha
langsung bawa ke kantor poluci secepatnya gan,
tp ati2 kalu ke kantor poluci ente harus bawa SIM nanti yg pertama ditanya SIM enteemoticon-Ngakak
Jan lah sampai baranti lo jadi urang elok da
Dunia ko lah talampau panuah untuak urg nan jaek, jan ditambah lo padek nyo lai da..!
"Jan pernah manyasa jadi urang elok da , walaupun kadang2 wk elok ka urg nan salah "

Kiniko dicubo bapikia positif se dulu da
Mudah2an urg nan manitipan motor ko capek baliak nyo..!

..

Kalau buliah tau lokasi uda ko di tapi jalan sabalah kiri dari padang kan..?
Dikadai nan manggaleh kopi kawa daun tu bana atau cuma didakek2 situ..?
Diubah oleh chaniago29
300 rb dpt jupe mx,, mayan gan emoticon-Big Grin
awas diringkus serse pekanbaru bro.
bukti udeh kuat untuk giring masbro mendekam didlm penjara tuh.. emoticon-Takut
Panggil pak rt/rw setempat gan...critain kronologisx.
Atau orang2 petinggi di daerah ente...ya buat jaga2 aja..minimal bisa bantu ente kalau terjadi hal2 yg tidak di inginkan... jadi saksi atau apa.
Di atas itu opsi 1.
Untuk opsi 2..
Lebih baik bawa aja lgsg ke kantor polisi sebelum ente di ciduk trus di BAP.
Bicara apa adanya aja di kantor polisi...

Sukses gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di