alexa-tracking

PSSI: Kalau Kami Korupsi Seperti FIFA, Tangkap!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566c416dc06bd7b548b4574/pssi-kalau-kami-korupsi-seperti-fifa-tangkap
PSSI: Kalau Kami Korupsi Seperti FIFA, Tangkap!
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Hukum Persatuan Sepak-bola Seluruh Indonesia (PSSI), Aristo Pangaribuan, tidak keberatan jika suatu saat salah satu anggota PSSI ditangkap jika terbukti korupsi seperti petinggi-petinggi FIFA.
Saat dihubungi CNN Indonesia (28/5), Aristo pun menyambut baik jika Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hendak menangkap pihak-pihak yang melanggar aturan di dalam PSSI dan melakukan proses penegakan hukum. Ia kemudian mengkritik dan menganggap salah cara yang dilakukan Imam dalam membenahi olahraga.
"Sebenarnya, kalau ada pelaku korupsi ditangkap itu menyelamatkan sepak bola. Kami sambut baik penegakan hukum," kata Aristo. "Oknum merusak harus ditangkap dan diadili.
"Kalau Menpora melihat ada koruptor PSSI, ya tangkap saja orangnya, jangan matikan organisasinya. Langsung gitu lho kalau memang dari dulu begitu, tangkap saja. Ketika orangnya ditangkap tentu kepercayaan publik turun, tapi jangan tangkap kalau tidak ada bukti," tutur Aristo.
Meski demikian, Aristo mewanti-wanti bahwa dalam kasus FIFA baru terjadi proses penangkapan dan belum ekstradisi sehingga harus "tunggu dulu prosesnya."
Sementara itu, soal pernyataan Menpora bahwa "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" terkait isu FIFA dan PSSI, Aristo berpendapat bahwa segala pernyataan Imam bukanlah pernyataan yang bijaksana. "Ini kan kepentingan organisasi, bukan individu," katanya.
Sebelumnya, otoritas Swiss melakukan penangkapan terhadap pejabat-pejabat tinggi FIFA karena tuduhan korupsi dan kemudian akan mengekstradisi mereka ke Amerika Serikat. Tuduhan juga termasuk pencucian uang, penipuan, dan juga kejahatan terorganisir dengan kasus yang terentang hingga 20 tahun terakhir di tubuh FIFA.
Ketua Umum PSSI, La Nyalla Matalitti, dan Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, kini sedang berada di Swiss untuk menghadiri Kongres FIFA yang akan digelar besok (29/5) waktu setempat. Terkait tenggat waktu yang diberikan FIFA kepada PSSI untuk segera menyelesaikan konflik dengan Menpora, Aristo mengatakan telah berkomunikasi dengan keduanya.
"Tadi kita BBM (Blackberry Messenger)-an, intinya kondisi kita sendiri masih agak gaduh dan banyak tekanan. Di sana lagi hangat soal itu (korupsi FIFA).
"Sekarang kondisi di sini bolanya ada di Pak Menteri. Kalau kami agendanya sudah banyak tapi kan tidak dapat berjalan.
"Salah satu agenda besok adalah status PSSI, tapi kami masih menunggu. Belum ada keputusan untuk menunda kongres FIFA yang harusnya digelar tanggal 29 Mei, jadi tunggu lah nanti tanggal 30 (WIB)," kata Aristo.


sumber : m.cnnindonesia.com/olahraga/20150528100456-142-56215/pssi-kalau-kami-korupsi-seperti-fifa-tangkap/



menurut agan-agan gimana percaya yg dikatakan PSSI dan beneran gak ada yg korupsi ditubuh PSSI??


emoticon-Cool

emoticon-Cool

emoticon-Cool
Pssi udah duluan kok dari Fifa soal korupsi
jangan sok suci lah pak emoticon-Malu
KASKUS Ads

Percaya gan . . . khan itu dah statuta FIFA . . . emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kita liat aja besok ada yang korupsi apa enggak emoticon-Big Grin
image-url-apps
PSSI susah ditangkepnya, soalnya kaga make apbn lagi "katanya", pendanaan dari sponsor dan hak siar aja "katanya".
image-url-apps
pada ratu drama nih orang2 emoticon-fuck
maling teriak maling
klo ga ada yg korupsi lalu kenapa mesti takut transparan soal keuangan??? emoticon-Cape d... (S)
1 kata buat PSSI
Spoiler for Kayaknya sih lebih:

image-url-apps
Quote:


Jleb.... nih komen nusuk jantung emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
FBI perlu datang ke PSSI juga
image-url-apps
banyak intrik n konflik gan demi kekuasaan yg akhirnya UUD emoticon-Ngakak
image-url-apps
Siapa yang mau nangkep ?
satpam komplek ?
pulisinya aje banyak yang korup. pasti bisa di goyang lah ama PSSI emoticon-Big Grin
×