alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lo pasti melongo kalo cewe kaya gini !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566c15f60e24b0f078b456b/lo-pasti-melongo-kalo-cewe-kaya-gini

Lo pasti melongo kalo cewe kaya gini !

Halo sob, bingung ane ngeliat cowo kalo ngeliat beginian langsung sugest yang lain lain.wkkwk Entah kenapa kadang cowok suka banget salah membaca gesture yang diciptakan oleh cewek. Eh tapi itu cowoknya pengecualian yah. Nah, balik ke soal cowok suka salah baca gesture cewek, berikut ini adalah beberapa gesture yang sebenernya bisa dibilang biasa banget, tapi bisa bikin cowok horny. Dasar cowok!

1. Ngemut Lolipop

Spoiler for ngemut:


Quote:


Yang dipikirin cewek: Aduh enak banget ini rasanya!
Yang di pikirin cowok: Enak kali ya diemut cewek itu! Kemudian....KERAS!


2. Ngambil Barang yang Jatoh

Spoiler for ngambil barang:


Quote:


Yang dipikirin cewek: Nyusain aja nih barang pake jatuh segala.
Yang dipikirin cowok: Waduh, enak banget nih dari belakang. Kemudian....KERAS!


3. Mainin Rambut

Spoiler for mainin rambut:


Quote:
.

Yang dipikirin cewek: Rambut gue jelek banget, mau diapain aja tetep jelek. Ke salon ah besok!
Yang dipikirin cowok: Pasti kode nih, minta dijambak. Kemudian....KERAS!


4. Kipas-Kipas Kegerahan Pake Tangan

Spoiler for panas kegerahan:


Quote:


Yang dipikirin cewek: Gerah banget syiiiih!
Yang dipikirin cowok: Mau dibikin tambah gerah lagi, neng? Kemudian....KERAS!


5. Benerin Kancing Baju

Spoiler for benerin kancing baju:


Quote:


Yang dipikirin cewek: Ya ampun dari tadi kebuka kancingnya !!!
Yang dipikirin cowok: Ayo ayo ayo buka semuanya. Kemudian...KERAS!


6. Benerin Beha

Spoiler for beha dibenerin:


Quote:
.

Yang dipikirin cewek: Duh tali BH turun lagi nih.
Yang dipikirin cowok: Nip slip nih pasti! Kemudian...KERAS!


7. Buka Blazer

Spoiler for blazer dibuka:


Quote:
.

Yang dipikirin cewek: Salah nih pake blazer, buka dulu deh.
Yang dipikirin cowok: Eh eh eh mau ngapain nih? KERAS! Yaaaah cuma buka blazer! Kemudian...menciut


Ya sebenernya mau gesturenya kayak apapun, kalau sicowok mikir ngeres pasti bisa berakibat si adik MENGERAS sih. Cewek lagi nguap juga bisa dijadiin bahan.

Spoiler for nguap antimainstream:


ni lagi nguap kan ya?

Sumber emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mandor.siwarga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ahahah bener tuh gan,, tapi ane belon pernah liat semuanya
Anjir...
Dan kemudian.
KERAS punya ente emoticon-Ngakak (S)
lolipop emoticon-Matabelo
dan kemudian KERAS
hahahahahaha
dan calon anak berakhir di kamar mandi emoticon-Ngakak
Yang dipikirin cewek: Salah nih pake blazer, buka dulu deh.Yang dipikirin cowok: Eh eh eh mau ngapain nih? KERAS! Yaaaah cuma buka blazer! Kemudian...menciut emoticon-Ngakak (S)
ekspresi nguapnya bikin keras...emoticon-Malu (S)
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
yg terahir bneran nguap??
Gestur"nya terlalu menggoda iman gan emoticon-Ngakak
yg jadi keras apa'an gan ???
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bisa diperjelas atuh...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pas makan pisang juga gan emoticon-Ngakak (S)
sst jangan KERAS-KERAS napa
Adalah semuanya benar
Dampaknya itu vroh..... KERAS KERAS sedap emoticon-Ngakak
asem, ente bikin KERAS punya anee niih.. wakakakak emoticon-Ngakak
hahahaa tergantung sih..klo lg horny mah cewek ngapain aja bisa jd KERASemoticon-Malu (S)
njir kemudian keras.. emoticon-Ngakak
imajinasiiiii~
Lo pasti melongo kalo cewe kaya gini !
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di