alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! NSA Dapat Sadap Seluruh Ponsel Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566bedc60e24b83068b456c/wow-nsa-dapat-sadap-seluruh-ponsel-dunia

Wow! NSA Dapat Sadap Seluruh Ponsel Dunia

Quote:
Diubah oleh xonet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wooow

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut ngeriiii
waduh2 takut handphone gw disadap nih nanti emoticon-Takut emoticon-Takut
Kamvret banget NSA emoticon-Marah
ngeri kalo yang disadap sexphone emoticon-Big Grin
Waduh hp ane brati dh disadap dong emoticon-Marah
ga ada yang penting di hp ane emoticon-Ngacir
Quote:


Jiahaha bawannya mesum aja ni gan wkwk
Quote:

operasi tusbol namanya ne gan,
dari belakang mulu ente emoticon-Big Grin
ah yang bener gan
makanya mandi bray

biar gag di sadap bray

yo bray
Duuh,, parah yak..

emoticon-Hammer2
bisa gila ane emoticon-Big Grin
Quote:


Jiahaha kl agan keberatan ya ane gk maen blkg lg ni hehe
hape ane, laptop ane, pc ane lagi disadap dong ni emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
masaia gan?

gak takut di hack apa itu NSA kalo maen sadap tlp orang aja..

emoticon-Matabelo
Quote:


hajar terus dah gan emoticon-Big Grin
ebuset emoticon-Takut (S)
Quote:


Abiiss mo komen di trit sll ada id agan di page blkg jadi tinggal nunut aja,jiahaha
Btw thanks gan buat tumpangannya hehe
Quote:


kabur yuk gan emoticon-Big Grin
Wah gawat nih..
Poto2 bugil ane bs ke hack dong yaa. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di