alexa-tracking

Wow! NSA Dapat Sadap Seluruh Ponsel Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566bedc60e24b83068b456c/wow-nsa-dapat-sadap-seluruh-ponsel-dunia
Wow! NSA Dapat Sadap Seluruh Ponsel Dunia
Quote:
Wooow

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut ngeriiii
waduh2 takut handphone gw disadap nih nanti emoticon-Takut emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Kamvret banget NSA emoticon-Marah
ngeri kalo yang disadap sexphone emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waduh hp ane brati dh disadap dong emoticon-Marah
ga ada yang penting di hp ane emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Jiahaha bawannya mesum aja ni gan wkwk
Quote:

operasi tusbol namanya ne gan,
dari belakang mulu ente emoticon-Big Grin
image-url-apps
ah yang bener gan
makanya mandi bray

biar gag di sadap bray

yo bray
image-url-apps
Duuh,, parah yak..

emoticon-Hammer2
image-url-apps
bisa gila ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Jiahaha kl agan keberatan ya ane gk maen blkg lg ni hehe
hape ane, laptop ane, pc ane lagi disadap dong ni emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
masaia gan?

gak takut di hack apa itu NSA kalo maen sadap tlp orang aja..

emoticon-Matabelo
Quote:


hajar terus dah gan emoticon-Big Grin
ebuset emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


Abiiss mo komen di trit sll ada id agan di page blkg jadi tinggal nunut aja,jiahaha
Btw thanks gan buat tumpangannya hehe
Quote:


kabur yuk gan emoticon-Big Grin
×