alexa-tracking

6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566bba660e24b86068b456f/6-hewan-herbivora-terganas-di-dunia
6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia
6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia

6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia

6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia
Quote:

6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia
Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

baboon masuk kategori omnivora.

makan daging pun bisa.

6 Hewan Herbivora Terganas di Dunia

Quote:


Kalo gelada itu jenis pemakan rumput
KASKUS Ads
image-url-apps
Babon serem tuh...
image-url-apps
ane pernah lihat gan, hyna bahkan takut sama baboon gan.
image-url-apps
Kangoroo.. Ama badak kagak. Gan
Badak cula 1 maksudnya gannnn
Baboon makan semua gan, kaya manusia
Piaraan paporit ane tuh gan, badak.. emoticon-Cool
Beuh, berarti ane bisa berguru sama mbah kasuari kali ya...
Salah Satu burung yang bisa pake jurus tendangan tanpa bayangan...
emoticon-Hammer (S)
Gelada Baboon emang ngeri tuh gan emoticon-Takut

Quote:


Boleh juga! emoticon-Big Grin
kalau di kampung ane, herbivora ganas tuh angsa gan...
ente deketin anaknya, bakal ditarget dan disosor sampe kebirit birit ente gan..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Baboon serem tuh kayaknya
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Babon paling mengerikan. emoticon-Takut (S):
image-url-apps
paling ganas Kuda Nil bro emoticon-Takut (S)

lebih banyak makan korban manusia dari pada buaya emoticon-Takut (S)

image-url-apps
Serem juga..
Vegetarian tapi bisa membunuh emoticon-Matabelo
Burung Kasuari jago Taekwondo... emoticon-Big Grin
itu sereeem gan waloo pemakan rumputtt emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Burung kasuari ternyata serem juga ya gan. emoticon-Belo
image-url-apps
Gajah sama kuda nil kok gak ada gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Brontosaurus kok gak ada sih gan ?
×