alexa-tracking

Indonesia itu Indah....!!! (Adventure Gunung Semeru)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566b91cde2cf201728b4569/indonesia-itu-indah-adventure-gunung-semeru
Indonesia itu Indah....!!! Part II (Adventure Gunung Semeru)
Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Rame banget yah sekarang emoticon-Big Grin Tp Yg nemanya semeru Punya exsotisme tersendiri..Kangen Pengen ke sana lagi..tp dapet info untuk pendakian mahameru apa benar sudah di patenkan Tidak boleh yah ?? ane dengan sekarang di patenkan..klo secara aturan si dari dlu udah ada..

Informasi terakhir untuk Mahamerunya gmana gan ?

image-url-apps
Ke semeru aja terus, lalu sampahnya lupa dibawa turun emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Untuk Pendakian sudah di buka kembali gan di bulan May 2015 kemaren,.. itu perjalanan ane waktu tanggal 12 May 2015..
Quote:


Pulangnya harus nenteng -nenteng sampah gan (itu di wajibkan), #yang ga bawa sampah, harus naik lagi ke atas buat ambil tuh sampahnya..
wah berarti kita sama tuh bro naik pas tgl 15 mei 2015, sayang ane gak sampe puncak bro, macet di tengah jalan akhir nya mutusin turun balik
Indonesia itu Indah....!!! (Adventure Gunung Semeru)
ane jatuh cinta sama Ranukumbolo gan, pernah nginep disana ampe seminggu trus balik karena logistik dah habis kalo belom habis logistiknya bakalan seminggu lebih disana....



btw tret ente BWK abis gan........ abis Quota nihhhh...
Quote:


iya gan , ane nyape pucak mahameru aja dah terang banget.. karena macet itu tadi.. parah macetnya ganemoticon-Blue Guy Peace
Udah banyak sampahnya nih sekarang Ranupane...
anne kepengen gan,,
tapi dapet info katanya di sna sampah berserakan ya gan?
saking lupanya dengan keindahan alamnya, jadi lupa bawa sampah sndiri,,
image-url-apps
Quote:


Itu sampah Ranupani 1,5 ton kemarin apa kabar? emoticon-Big Grin

image-url-apps
Mudah2an ane bisa kesana emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:

keren ya itu om banyak coretannya pendaki sekarang makin rame makin byk yg kreatif emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Cape d... (S)
tgl 10 mei kemaren ane naek matarmaja..setiap ketemu pendaki pasti bilang mo ke Semeru...gileee...kan dijawa timur gunung banyak ye..arjuna wilerang, pananggungan, panderman, kawi..dll..lama2 dilirik juga dah sm indomaret buka di arcopodo ntar...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
weh, jadi pengen kesana, kira2 akses nya mudah gak tuh?
image-url-apps
mau naek gunung mana kek yg penting dijaga kelestariannya, banyak poser tracker yg bikin ancur alam gara cuma pengen poto dan naro di instagram doang. miris..
aturan masuk forum O N A C gan
image-url-apps
rakum & oro2 ombo keren mantap
image-url-apps
Besok tanggal 6 ane start dr st.malang ke semeru.. mungkin ada yg sama" ke semeru bisa gabung??
×