alexa-tracking

Misteri Desa Dengan 26 KK Selama Puluhan Tahun, Jika Lebih Ia Pindah Atau Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566b18f9e7404006a8b4568/misteri-desa-dengan-26-kk-selama-puluhan-tahun-jika-lebih-ia-pindah-atau-mati
Misteri Desa Dengan 26 KK Selama Puluhan Tahun, Jika Lebih Ia Pindah Atau Mati
Quote:
Wah bearti gak boleh Ada orang baru yah
ada potensi jadi tempat wisata misteri nih bre
hmmm..very interesting
hrus ada yg perlu meneliti lbh jauh tuh
Maksudnya 26 KK atau 26 Orang?

Kalo 26 KK berarti satu KK bisa aja ada 3-4 Orang, misalnya salah satu KK terdiri dari 4 anggota keluarga, kemudian salah satu anggota keluarganya meninggal, jadi ya tetep disebut 26 KK
Ada banyak adat kayak gini masih tersebar. Di garut juga ada..... Yg di tengah pulau tuh


Misteri Desa Dengan 26 KK Selama Puluhan Tahun, Jika Lebih Ia Pindah Atau Mati
jadiin tempat wisata menarik nih
indocropcircles situs pengetahuan paling okeh.

gimane
Wah.. wah..
kok iso yoo ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
serem amat,itu berarti kalo ada warga situ yg menikah dan punya anak harus cabut donk dr sono??bener apa kagak yee berita nye ini emoticon-Hammer (S)
menarik untuk di explore gan...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
srem emoticon-Takut

Tapi klo ksna hny utk berkunjung atau wisata gk mgkn mati kan?
perlu peneltian lebih lanjut, dan tentu nya penampakan2 yang lebih detail jangan penampakan dari satelite saja
biar bisa di percaya datanya
Quote:


logika yang bagus brow emoticon-Cendol (S)
potensi pariwisata baru neh emoticon-Sundul Up
jadi inget film hollywood, lupa judulnya yg nyeritain tempat dgn populasi yg gak pernah berubah

di kampung naga juga klo gak salah gitu tuh, ada aturan untuk ttp ngajaga jumlah penduduknya. cmiiw
Unik banget ini desa misterius...
serem emoticon-Big Grin