alexa-tracking

Preman Tukang Malak Pake Kaos Tulisan Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566a4c5de2cf295588b4580/preman-tukang-malak-pake-kaos-tulisan-polisi
Preman Tukang Malak Pake Kaos Tulisan Polisi
Misi agan2 sekalian, tdi ane lg ga sengaja ngerekam pemalakan yg dilakukan preman di skitaran jak bar..

Preman ini memakai kaos bertuliskan polisi dan memalak hampir semua pedagang yg ada di komplek tersebut nominalnya spertinya minimal stiap pedagang harus memberi dia 5 rb rupiah, yg sangat miris dia itu bapak2 yg msh tergolong sehat, tdk ada kekurangan apapun, tidak ada cacat tpi tidak mau bekerja dan hanya bisa memalak , kalo dipikir2 lagi berarti dia ngasih makan anak bininy duit panas dong? Pasti setiap pedagang tidak ada yang ikhlas tentunya memberi cuma2 orang ini.

Saya harapa polsek kalideres bisa menangkap orang tidak berguna itu yg hanya menjadi sampah masyarakat, td saya nanya ke slah satu pedagang katanya nama preman itu Ipam dan dr dlu kerjaan memang hanya memalak...

Kalo dilihat dr kesalahannya dia bisa kena kasus pemalakan dan memakai atribut polisi dan tentu saja bisa masuk bui!!

Bagi agan2 skalian bisa share pengalaman ngeliat preman kaya gini, tentu kita sangat kesal kan orang udah susah jdi pkl malah dipalak ama orang yg mau enakny aja kaga kerja kaga usaha cuman modal malak, ane yakin pasti ga cuma di jakarta sampah2 seperti ini hidup!

Ini link videonya ane rekam sndiri :

Preman Tukang Malak Berbaju Bertuliskan Polisi:


Preman Tukang Malak Pake Kaos Tulisan Polisi

Preman Tukang Malak Pake Kaos Tulisan Polisi

ini muka si sampah masyarakat terlihat dia tersenyum (ya iyalah kaga kerja kaga apa dapet duit gimana kaga seneng)
image-url-apps
wanjir dapat darimana dia yah :kagets
image-url-apps
Kalah cepet ane

KASKUS Ads
emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
image-url-apps
kalo di pasar cengkareng ada juga nih yang mintain duit, tapi mintain uang kebersihan. emoticon-Hammer (S)

tiap selesai nyapu, baru mereka mintain duit.

elu yakin bro, itu bukan petugas kebersihan setempat?
jatah preman itu sih....mungkin udah kesepakatan di awal sebelum pedagang itu bisa dagang disitu.masalahnya dagangnya jg bukan di tempat yg memang untuk berdagang.istilahnya mah yg ngamanin mereka bisa terus dagang disitu.tapi bukan berarti gw setuju ama aksi kaya gitu lho yah.gw juga suka keki ngeliat mental orang gini.udah gitu pake baju polisi pula.itu masalah terbesarnya.bukan polisi pake baju polisi.
image-url-apps
Quote:
nah itu msih mending gan ada kluar kernget mau nyapu dulu, dia mah kaga , udh terkenal sekomplek tukang malak, ane yakin gan soalnya kan dsana dket skolahan yang kaya ibu2 jualan mainan, mas2 jual batagor tahu gejrot aja mangkal dimintain 5 rbu gan tiap hari , jd kalo mangkal disana mesti bayar ke ini sampah
ah cemen banget ente emoticon-Cape d...
kalo gw disitu langsung gw tendang tuh muka nya emoticon-Cape d...
tapi bagus juga sih direkam, ente kasih ke polisi dah tuh video
image-url-apps
Quote:
setuju gan , psti ada tujuan tertentu dia pake baju polisi, yg kasian mah kaya tukang leker tukang batagor cuman mangkal pas bubaran anal skolah ttp dimintai 5000 mau mangkal bentar ato lama anak2 bubaran pling kan sejem doang
image-url-apps
Quote:
iya gan ane udah kesel banget kasian para pdagang udah pdģng kecil untung ga seberapa masih dipalak pula... dia sih terkenal jawara wilayah sini makany pda takut katany sih gitu...
kalo gadungan mah di dor aja.

Preman Tukang Malak Pake Kaos Tulisan Polisi
Waduh... parah bnaget tuh orang gan...
malak2in pedagang gitu... Kasian juga tuh tukang palak kalo keluarganya di empanin sama uang haram kaya begitu...
wahh,, itu si kayanya preman situ gan,,
itu di daerah mana ya gan?
baju kemungkinan dari kebaratnya doi gan, soalnya kaos bertuliskan polisi gitu ga di jual gan,,
Walah, parah emoticon-Cape d... (S)
lapor ke ahok gan, mungkin kena pemerasan, dan premanisme, dan kalo bener yg jualan menyalahi aturan, sekalian ditertibkan



saya bukan robot
image-url-apps
Quote:
daerah kalideres jakbar gan iya ini kan ilegal pake2 baju polkis
image-url-apps
Quote:
bener gan, duit ny sama aja kaya duit hsil nyolong ato korupsi g beda jauh
image-url-apps
Quote:
setuju gann
image-url-apps
Quote:
iyaa nih hrusnya orng bgini diringkus abis
image-url-apps
lapor aja gan sama polkis bagian JATANRAS pasti langsung di ciduk tuh orang. ane juga suka kesel sama yg begituan
×