alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Sharing] Menulis resume ala Investment Banker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566a4181ee5df727b8b456a/sharing-menulis-resume-ala-investment-banker

[Sharing] Menulis resume ala Investment Banker

Hi Kaskuser,

Setelah dari kemarin kita meminta bantuan dr kaskuser utk keluarga kita, skrg gantian kita yg mau sharing. Td abis search "Resume" ga ada result yang comprehensive. Anyway, berikut tips dari salah satu anggota keluarga MarketPlays yang merupakan seorang investment banker/equity analyst yang udah dibajak kiri kanan oleh multinational companies tentang gmn dia menulis Resume.

Quote:


Yang pengen tanya-tanya sama authornya bisa langsung ke sini

Spoiler for About Us:


Quote:



Diubah oleh marketplays.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nanti ane ke tekapeh deh mo nanya2 lebih nih emoticon-Big Grin
ane g ngerti gan.. hehehe
Contohnya mana gan?
Pic nya donk
Quote:

Sip gan. Nanti kalo udah tanya, kita kontekin orgnya biar bales emoticon-Smilie

Quote:

Ah.. Ane hrs transalate dl ya gan? sbntr ane translate nanti ane lgs kasihtau lgi emoticon-Smilie

Quote:

Lagi direquest ntar ane kasitau agan pas uda ada + link. Thanks!
Nyimak aja deh emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
yg gua tau kalo nulis banyak skill yang ga unrelated juga bsa diketawain sm HRDnya haha.
Good post! emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di