alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[[Heboh]] Suara sangkakala terdengar di Eropa dan Asia
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566a16c642eb6556a8b4567/heboh-suara-sangkakala-terdengar-di-eropa-dan-asia

[[Heboh]] Suara sangkakala terdengar di Eropa dan Asia

Langsung aja nih gan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Banyak berita tentang ini sekarang gan :serem
dih
serem bre
kenapa pada ga takut ya bre
wah dah bosen baca beritanya bray emoticon-Hammer2
Mirip kyk yg ada di film2 holywood suaranya gan
ada banyak versi suara tuh...
yang bikin merinding pas kaya terompet perang ...........
bikin gimana gituemoticon-Takut (S)
Cakep gan emoticon-Hammer2

Btw belum terpecahkan ya itu suara apaan emoticon-Matabelo
Quote:


Bnyk spekulasi tentang suara ini gan
emoticon-Kiss (S) Ceweknya Cakep Juga yg video pertama emoticon-Kiss (S)
udah banyak yang bikin trit kek gini emoticon-Big Grin
Termpot epriwer.

emoticon-Cape deeehh
Quote:



Kok makah cweknya yg diliat gan heheh
Quote:


Maksudnya apa gan
Telat gan emoticon-Ngakak
Kemana aje ente?
repost gan.... udah ada yg bikin beritanya ...
lagiaan juga udh HT kemarin gan... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bedalah gan ini dalam bentuk video, lagian ini videonya baru di upload
Ini berita dari tahun kapan kenapa baru tenar sekarang?? emoticon-Hammer2
Quote:


War Of TheWorld bukan yang tom Cruise??
Quote:


Mirip suara yg di film itu gans
apa penyebabnya ya gan?? emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di