alexa-tracking

[[Heboh]] Suara sangkakala terdengar di Eropa dan Asia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566a16c642eb6556a8b4567/heboh-suara-sangkakala-terdengar-di-eropa-dan-asia
[[Heboh]] Suara sangkakala terdengar di Eropa dan Asia
Langsung aja nih gan

image-url-apps
Banyak berita tentang ini sekarang gan :serem
image-url-apps
dih
serem bre
kenapa pada ga takut ya bre
KASKUS Ads
image-url-apps
wah dah bosen baca beritanya bray emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mirip kyk yg ada di film2 holywood suaranya gan
ada banyak versi suara tuh...
yang bikin merinding pas kaya terompet perang ...........
bikin gimana gituemoticon-Takut (S)
image-url-apps
Cakep gan emoticon-Hammer2

Btw belum terpecahkan ya itu suara apaan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Bnyk spekulasi tentang suara ini gan
emoticon-Kiss (S) Ceweknya Cakep Juga yg video pertama emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
udah banyak yang bikin trit kek gini emoticon-Big Grin
image-url-apps
Termpot epriwer.

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:



Kok makah cweknya yg diliat gan heheh
image-url-apps
Quote:


Maksudnya apa gan
Telat gan emoticon-Ngakak
Kemana aje ente?
repost gan.... udah ada yg bikin beritanya ...
lagiaan juga udh HT kemarin gan... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bedalah gan ini dalam bentuk video, lagian ini videonya baru di upload
Quote:


Ini yg Udh HT nya gan : Suara Aneh di Langit Eropa dan Amerika yang Misterius Mirip Suara terompet HT
Ini berita dari tahun kapan kenapa baru tenar sekarang?? emoticon-Hammer2
Quote:


War Of TheWorld bukan yang tom Cruise??
image-url-apps
Quote:


Mirip suara yg di film itu gans
×