alexa-tracking

Masalah Itu Seperti Buku Pelajaran Anak Kita Gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55669fbe148b46c5648b456a/masalah-itu-seperti-buku-pelajaran-anak-kita-gan
Masalah Itu Seperti Buku Pelajaran Anak Kita Gan..
Assalamu'alaikum wr wb

Ane mau share sesuatu gans. Semoga bermanfaat.
Tau gak ente gan, kesamaan antara masalah yang kita hadapi sehari hari dengan buku pelajaran anak sekolah gan ? Cek disini gan.

Spoiler for "Kesamaan pertamax":

Spoiler for "Kesamaan keduax":

Spoiler for "Kesamaan ketigax":

Spoiler for "Kesamaan keempax":

Spoiler for "Kesamaan kelimax":


Sumber


Sekian dulu gan dari ane.

Semoga masalah2 agan/wati dapat selesai dengan baik. Tks udah mampir dimarih emoticon-Shakehand2


image-url-apps
ha ha jadi inget dulu mo EBTA harus nyari2 dulu buku catatan dari kelas 1 sd 5 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
semoga masalah bisa selalu jadi pemacu kita untuk berbuat yang lebih baik gan
KASKUS Ads
ane setuju gan
image-url-apps
Deal.sepakat gan,kt hidup gak buat cari masalah,tp seandainya ada kt jg jgn lari dr masalah
Sbb dgn mengatasi masalah,itu yg bakal buat hidup kt lbh hidup n bermakna
satu yg kurang di trit agan ini dan menurut ane penting/krusial adalah 'problem solving', anak sekolahan tuh ga diajarin nyelesaiin masalah mereka, mereka hanya diajarin utk menghapal pelajaran mereka
masalah jangan dicari, ntar jadi "cari masalah" emoticon-Hammer (S)



ilustrasi yang menarik sekali emoticon-Belo
Quote:


alamakk...segitunya agan mah emoticon-Ngakak (S)
Quote:



setujuh gan,,,semoga kita juga jadi ambah dewasa gan ..emoticon-Jempol
Quote:


Salim dulu gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Dalem banget gan....Salim lagi gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Terima kasih gan atas masukkannya....mungkin nanti bisa ane bikin trit terpisah gan..emoticon-Jempol
ane aja bingung ngadepinnya emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo yang kek gitu jauhin aja gan...emoticon-Cape deeehh
Quote:


Terima kasih gan...cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Dibaca gan bukunya...biar gak bingung emoticon-Ngakak
Kalo buku pelajaran itu dibaca dan dipelajari dulu, setelah itu baru ada rumusan masalah...

Tapi kalo hidup, kita dikasih masalah dulu, setelah itu baru bisa diambil pelajarannya...
Quote:


Nah ..kalo nyang ini perbedaannya gan....emoticon-2 Jempol
Keren gan filosofinya emoticon-Matabelo

Kalo ane dulu biasanya bikin gambar di buku pelajaran karena ane orangnya kreatif gan emoticon-Ngakak
×