alexa-tracking

Ahli batu, ahli geologi, masuk sini, mau tanya nih ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55669efb0f8b46b3388b4569/ahli-batu-ahli-geologi-masuk-sini-mau-tanya-nih
Inspiratif 
Ahli batu, ahli geologi, masuk sini, mau tanya nih ?
Agan2, mau tanya nih, kalian yang ahli batu atau geologist atau siapa kek..

Beratnya 7.5 kg kira2...
Ahli batu, ahli geologi, masuk sini, mau tanya nih ?

Pertanyaan saya :
1. Ini jenis batu apa nama pasarannya dan nama internasionalnya?
2. Kalau dijual kira2 berapa harganya?

Terima kasih semua...emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
itu batu mirip gajah, jangan dijual! Peliharalah

emoticon-Ultah
image-url-apps
foto dari smua sudut lah gan.. ahli geologi jg susah kl dri 1 foto doang
KASKUS Ads
image-url-apps
wah keknya mahal tuh gan bisa 1 M duitnya, 1 ember emoticon-Big Grin
image-url-apps
wogh
patung ganesha bukan tuh bre?
telur dino kali itu Gan
eramilah siapa tau netas emoticon-Sundul Gan (S)
itu mah batu marmer gan emoticon-Cape d...
buat lantai rumah tuh emoticon-Cape d...
memang sedang ditawar Rp 1 Milyar beneran kok, makanya gua tanya di sini, ada yg tahu ga... thanks


gua kaga tau.

Ahli batu, ahli geologi, masuk sini, mau tanya nih ?
idem ma yang diatas a.k.a gw kagak tau gannnnemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
sutan batu gana
golongan silika itu gan
kandungan kimia SiO2
Jenis Agate ...

emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
ane gak tau itu batu apa
tapi ane gk ykin kalo itu trmasuk batu semi mulia

coba main ke forum gemstone
disini bnyak yg sotoy kek ane emoticon-Ngakak (S)
karena ane masih belom pro ane bilang yg bening itu kayak kalsit. coba aja tetesin hcl kalo berbuih beneran kalsit kalo kagak berbuih itu namanya kuarsa. batu kayak gituan sih gak bakal laku di pasar batu akik karena katanya banyak ditemuin. saran ane sih dijadiin koleksi aje
waduh ane kagak tau ganemoticon-Bingung
image-url-apps
combong?
image-url-apps
batu yang kek gitu biasanya buat lante ya?? apa itu kecebong coklat?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
marmer ye gan? emoticon-Big Grin
kayak lantai rumah ane gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
itu mah malam keleeeess
Hrus test lab mah mau tau ini batu apaan.
Ditawari 1M ambil aja lah, lu depositoin. Sampe kapan ini booming batu juga ga ada yang tau.