alexa-tracking

Warga tangerang masuk ori orang tanggerang !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55669d5e60e24bff2c8b456a/warga-tangerang-masuk-ori-orang-tanggerang
Warga tangerang masuk ori orang tanggerang !!!!
Bro ane lupa mau tanya 1 hal tentang kota tangerang, nah tolong jangan di bully ya ane tanya serius.

Kali ini ane tanya tentang sepak bola di tangerang.

Di tangerng kan ada 2 club Persita Tangerang dan Persikota Tangerang, nah pertanyaan ane untuk basis persikota itu mencakup wilayah tangerang mana ? Persita juga masuk wilyah mana basis auporternya ... Terus lebih banyak mana suporternya. Kalau bsd dan bintaro masuk tim persita ap persikota ??
Kok gak ada yang jawab
Ane ga ngerti persempakbolaan dalam negeri gan emoticon-Najis
Mungkin bawah ane tau emoticon-Betty
kalo supporternya ga ada batasan wilayah bre
Quote:


Oh ok ane binggung aja
Di eropah sana 1 kota bisa ada lebih dari 2 klub bola, dan supporternya bisa akur, ejek2an ceng2an dah biasa tapi ga tonjok2an juga. Di Indonesia kapan bisa gitu ya
Quote:


Nah kalau di manchaster san liverpol kan banyak tim juga
Ane bkn orang tanggerang
Bantu sundul aja
Walah ane pendukung persib gan, btw kemarin kalah 2-0 lagiemoticon-Cape d...
Quote:


Ok thxxxx say
Quote:


Persib kenap gak pakai stadion gedebage dan siliwiangi gan ?
Persita tebentuk tahu n 1959 , Persikota 1994 . basis supporter benteng viola seluruh tangerang , kabupaten, kota , tangerang selata bahkan serang. basis supporter benteng mania paling besar hanya di bagian kota tangerang.
koreksi kalo salah.

salam,emoticon-Blue Guy Peace
ane bukan warga tangerang jadi ga bisa jawab gan
Sepakbola Indonesia jelek, salah pssi. Prsetan dengan suporter urakan,rusuh, & sok militanemoticon-Najis
PERSIKOTA = PERSATUAN SEPAKBOLA INDONESIA KOTA TANGERANG
PERSITA = PERSATUAN SEPAKBOLA INDONESIA TANGERANG

Nih Biar Jelas
PERSITA
PERSIKOTA

Tangerang Selatan kalo di liat dari pembagian wilayahnya sih harusnya ke PERSITA. Karna wilayah tangsel itu pecahan dari Kabupaten Tangerang. Tapi itu semua kan di liat dari wilayah. Sedangkan gw yg tinggal di Kota Tangerang malah dukung Persita. Karena dulu cuma adanya Persita. Setelah persikota muncul tetep gw dukung Persita. Mungkin PERSITA dan PERSIKOTA itu muncul untuk menentukan Anggaran APBD mana yg membiayainya. Karna dulu Tim Sepakbola masih di danai oleh Pemda. CMIIW

ane tangerang.
dan ane gak suka bola..
setau ane itu 2 tim udah beda kelas deh..
kalo ga salah persikota kena degradasi yah istilahnya.
dan persita VS persikota ga bole tanding satu sama lain di tangerang. "pasti rusuh"

dari wikipedia

http://id.wikipedia.org/wiki/Stadion_Benteng

Musim 2012/13 adalah musim yang sangat sial untuk Persita ( Divisi Utama LI ) dan Persikota ( Divisi Utama LPI ). Pasalnya, kedua tim ini dilarang bermain di Stadion ini setelah menerima larangan bermain sepak bola dari Kepolisian Tangerang dan Fatma MUI karena akibat sering terjadinya Tawuran antar supporter Persita (Benteng Viola) dan Persikota (Benteng Mania) di dalam Stadion maupun di luar Stadion. Akibat larangan ini tim Persita Tangerang yang berhasil promosi ke ISL harus terpaksa bermain separuh laga di Stadion Krakatau Steel dan pindah ke Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat dalam kompetisi ISL 2013/14. Sementara itu, tim Persikota terpaksa harus pindah kandang di putaran kedua (Divisi Utama LPI) di Stadion Badak, Pandeglang, Banten

setau ane persita ama persikota masuknya ke tangerang kota
sedangkan kalo BSD Serpong Alsut uda masuk ke tangerang selatan
Quote:


Oh begitu gan, ane paham2
Jadi persikota itu lebih ke kota tangerangnya ya, tapi stadion nya di kota tangerang ya ?
Apa viola kalau ke stadion gak di cegat gan ?
Quote:


Weleh gak bisa derby ding gan?
Jadi suporternya banyakan yang persita ya.
Kasihan bnget yng persikota.

Tapi kalau stadionnya di kota mana ? Tangerang kn
Quote:


ane tau di tangerang ada stadion bola namanya stadion benteng lokasinya juga ane tau ada dimana.
yang ane gak tau, stadion itu masih beroperasi atau ngga mungkin ada agan lain yang tau.
Quote:


Stadion Benteng itu aset Pemda Kab. Tangerang dulu gan. Jadi itu stadion dari zaman babe gw emang udah di pake ama persita. Lalu lahirlah kota tangerang. Karna wilayah Stadion Benteng masuk Wilayah kota, yah bukan berarti itu milik Persikota. Tapi denger2 Stadion Benteng sudah di serah terimakan ke Pemda Kota. Lom tau juga sih ampe skrg gimana tuh nasih aset2 bangunan punya Pemda Kab. Tangerang yg di wilayah kota. Kalo masalah di cegat sih udah pasti gan. Palingan Di pintu Tol Islamic, Perumnas,Cimone sampe depan stadion juga di cegat. Mau persita atau pun persikota. Orang yg tinggal di seberang Stadion Benteng aja banyakan Supporter Viola gan. Coba aja lagi pertandingan Persita VS Persikota ente masuk ke pasar anyar, kober, Sukamanah pake baju persikota. Kelar hidup lu dah...emoticon-Ngakak (S). Padahal itu wilayahnya sebelahan ama stadion banteng semua.