alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Bule Maindit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566962896bde6462f8b456d/indonesia-bule-maindit

Indonesia Bule Maindit

Gans, ane lagi riset kecil2an nih...mengenai pandangan orang Indonesia terhadap Bule. Kenape ya gans kalo sesuatu yang berhubungan sama orang Bule langsung dianggap bagus dan jadi heboh. Yang ane maksud Bule itu orang kulit putih berambut pirang gitu gans. Misalnye Bule narik becak, langsung heboh, Bule makan bakso langsung heboh. Kalo di kuliahan yang ngajar dosen bule, keliatannya ilmunya lebih tinggi gitu gans. Padahal dari pengalaman ane, dosen Bule kadang ngasih kuliah juga sebates pengenalan materi aje. Bahkan kalo soal praktek lapangan sebenernya orang Indonesia lebih jago.

Pemain bola yang rada bule, yang udeh dinaturalisasi juga ga jago2 amat gan...sama orang Indonesia Timur masih kalah skill.

ini sih pendapet ane aje gan. Gimana pengalaman agan2 sekalian?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Iya tuh ko bisa gitu ya
Mental inlander kali, kelamaan dijajah emoticon-Ngakak
Quote:


kalo dari pengalaman agan kek gimana?
yang pasti buat muasin mata aja gan, ngga lebih

kalo mereka ngga punya prestasi ya pasti ilang gitu aja
Quote:


tanpa mereka berprestasi pun orang Indonesia kalo liat bule langsung nganggep si bule itu lebih pinter gan
Quote:


ah itu anggapan ente pribadi kali'

kerjaan ane berhubungan ama cem macem bule tiap hari, kita ngga mikir gitu kok emoticon-Traveller
emang gt gan, org bule uda jadi pandangan berbeda buat masyarakat indonesia

Spoiler for titip gan:
bener bingits agan yang komeng pertamax... itu mental nya inlander... karena banyaknya orang yang terbentuk mind setnya selama 100 tahun lebih bahwa bule itu lebih hebat.. bule itu lebih jago.. lebih maju.. itulah mindsetnya orang indonesia.. lebih tepatnya lagi mendarah daging....

bisa di rubah.. selama kitanya mau maju dan membangun bangsa ini.. kalo bangsa ini maju mind set itu bakalan kehapus... pertanyaannya... kapan bangsa indonesia mo maju nya??
Quote:


ente berarti sudah berpikir proffessional gans
kalo di lingkungan kerja n pergaulan ane sih belum kayak gitu gans
heran juga sih..ane kok serius suka amit gan..mah cewek indo yg bapak ato emaknya bule emoticon-Malu (S)
kok bisa yah gan emoticon-Hammer (S)
tapi ane orangnya open minded loh gan emoticon-Big Grin
emang masih banyak sih gan yang kaya gitu,
contoh:

makan di tempat biasa bule makan, kayanya elit gitu (padahal mah makanan se iprit, kecil bgt, ngk banget lah)

beli roti roti tempat bule beli, padahal mah sama dari tepung, mana mahal..emoticon-Cape d... (S)

begitulah kira kira emoticon-Cool
Kita kurang rasa cinta tanah air gan, macam betul semua kita ini...
Quote:


ooo kayak makanan di kafe2 gitu ya gan
mahal tuh...
wah g tau jg ya emoticon-Ngakak

krn kan orang menilai dgn pendapat yg beda2 jg gan emoticon-Malu
iya tuh bre
ane jadi kegeeran bre

emoticon-Big Grin
mental inlander bro...
Quote:


kenapa ente yang kegeeran?
menurut ane gegara orang bule badanya gede, orang indonesia kalo liat sesuatu yg gede pasti bakalan takjub...
ex: buah gede, sayur gede, rumah gede, bedug gede pokoknya liat yg gede" bakal takjub deh...
Quote:


lah orang Indonesia juga ada kan yang gede2
sebelum ane lupa,
kasus ijazah palsu juga kan pake mereknya universitas luar....kebule2an gitu gans
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di