alexa-tracking

Dapsos ACT Serahkan Dua Ekor Sapi untuk Pengungsi Kota Langsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556680a2108b469c308b456c/dapsos-act-serahkan-dua-ekor-sapi-untuk-pengungsi-kota-langsa
Love 
Dapsos ACT Serahkan Dua Ekor Sapi untuk Pengungsi Kota Langsa
Dapsos ACT Serahkan Dua Ekor Sapi untuk Pengungsi Kota Langsa

LANGSA – Dapur Sosial Aksi Cepat Tanggap (Dapsos ACT) menyerahkan dua ekor sapi untuk pengungsi Rohingya dan Bangladesh di Kota Langsa, Aceh. Penyerahan dua ekor sapi ini menyusul setelah pengungsi di Birem Bayeun, Aceh Timur juga telah mendapatkan sapi untuk dikonsumsi bersama-sama antara pengungsi serta relawan dan petugas di lokasi pengungsi.

Penyerahan dua ekor sapi dilakukan secara simbolis dari Dapsos ACT ke Dapur Umum Dinas Sosial di lokasi pengungsi Pelabuhan Kuala Langsa, Kota Langsa, pada Rabu (27/5/2015).

“ Dua ekor sapi ini kami bawa kembali ke Kota Langsa untuk disembelih oleh penyembelih profesional, dicacah, lalu diserahkan kembali ke Dinsos untuk dimasak di dapur umum mereka,” kata aktivis Relawan Masyarakat Indonesia (MRI) yang juga tokoh masyarakat Kota Langsa Aidil Fan, Kamis (28/5/2015).

ACT berkomitmen untuk meningkatkan asupan gizi bagi para pengungsi Rohingya dan Bangladesh yang berada di tiga lokasi pengungsian, yakni di Lhoksukon, Birem Bayeun, dan Kota Langsa. Untuk tahap pertama, sepuluh ekor sapi telah disediakan Dapsos ACT, yang akan didistribusikan ke tiga tempat tersebut secara proporsional, melihat besarnya jumlah pengungsi.

Kepala Dapur Umum Dinsos Mohamad Daud menyampaikan terima kasih atas perhatian ACT membantu pihaknya menyuplai bahan-bahan makanan berkualitas bagi pengungsi di Kota Langsa.(ajm)
Sumber
image-url-apps
semoga aja sumbangannya bisa di manfaatkan sebaik2nya
Semoga bermanfaat sumbangannya...... Yang membantu diberi pahala yang setimpal... emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
image-url-apps
jangan pada berebut ye emoticon-Cool

semoga selalu bermanfaat, semoga ada solusi buat pengungsi rohingya
knp gak langsung di over ke negera ke 3? klo mau dr skrg buatin wilayah buat pengungsi jika ingin menjaga pengungsi
×