alexa-tracking

Mesin Pengering Laundry yang Ga Bikin Kantong Bolong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55667f5f1cbfaa852e8b4569/mesin-pengering-laundry-yang-ga-bikin-kantong-bolong
Mesin Pengering Laundry yang Ga Bikin Kantong Bolong
Seringkali banyak keluhan dari juragan Laundry ketika musim hujan,

“ waduh pusing, Laundry numpuk, pelanggan minta cepet, yang ini ga kering-kering juga. Enaknya pake Mesin Pengering Laundry apa ya? Yang murah meriah tapi ga bikin kantong bolong?”

Mesin Pengering Laundry yang Ga Bikin Kantong Bolong

Indonesia memang dianugerahi dengan iklim tropis yang luar biasa, sinar matahari menjadi anugerah tersendiri bagi juragan laundry. Pengeringan bisa gratis sepanjang hari. Namun yang perlu diwaspadai , panas matahari mempunyai bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak warna kain. Selain itu ketika musim hujan tiba, sinar matahari tidak bisa diharapkan untuk membantu mengeringkan baju.

Solusi yang tepat dan efektif memang mesin pengering laundry (dryer). Ada dua jenis mesin pengering laundry yaitu listrik dan gas. Keterbatasan daya listrik, membuat pengusaha Laundry menjatuhkan pilihan pada Mesin Pengering Laundry Gas. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar operasional produksi tidak melubangi kantong alias tekor, diantaranya :

1. Mesin Pengering Laundry ruangan.

Bentuknya seperti ruangan, baju-baju digantung kemudian ditiupkan udara panas. Ini investasi yang hemat karena harga Mesin Pengering ruangan ini relatif murah. Namun yang perlu diperhatikan waktu pengeringan yang cukup lama, membutuhkan tenaga manusia dan waktu untuk menggantung masing-masing baju kemudian melepaskannya lagi, serta resiko panas yang tinggi, menyebabkan hanger atau besi yang digunakan menggantung baju meninggalkan bekas pada serat kain.

2. Mesin Pengering Laundry Gas bekas.

Mesin Pengering Laundry gas bekas ini adalah rekondisi dari Mesin Pengering laundry yang rusak, diperbaiki dan di cat ulang. Sepintas memang tidak ada permasalahan serius. Namun yang perlu diwaspadai, jika Mesin Pengering gas yang rekondisinya dan servisenya bagus hasilnya bagus, dan sebaliknya. Anda harus mempersiapkan diri jika biaya operasional untuk service dan kesulitan sparepart cukup melubangi kantong anda. Lebih baik, cari Mesin Pengering laundry gas rekondisi dari pedagang atau teknisi yang terpercaya.

3. Mesin Pengering gas baru

Investasi di awal memang cukup mahal, namun anda perlu berlega hati karena selama masa garansi, operational service hampir tidak ada. Pilih spesfikasi mesin yang sesuai dengan kebutuhan laundry. Seperti bisa, adanya jaminan garansi mesin, menghemat gas, menghemat listrik, pengoperasian yang mudah karena tidak semua karyawan berpendidikan tinggi dan yang paling penting gampang untuk mencari suku cadang atau sparepart jika sewaktu-waktu mesin rusak. Seperti Mesin Pengering Laundry Whirpool yang bisa menjawab semuanya, dengan api yang stabil bisa menghemat gas hingga 40%.

Dengan pilihan mesin pengering laundry yang tepat, baju kotor yang menumpuk adalah rezeki yang melimpah, Semoga menginspirasi.



www.laundryplasa.com