alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55667b890f8b46fe2d8b456b/kaskus-makin-aneh

KASKUS MAKIN ANEH

misi gan, ID ane emang masih baru di kaskus tapi sebenarnya ane udah lama jd silent reader dengan ID alay ane dulu. jadi ane memustukan untuk lahir kembali dengan ID baru.

ane bingung gan kenapa kaskus akhir-akhir ini makin aneh.
ane fokus ke si HATABOMBA.
dia siapa sih??kok terkenal banget??emang nya dia mimin??momod??atau siapa??
plis lah jangan buat orang aneh jadi terkenal.
itu akan menurunkan reputasi kaskus itu sendiri.

thanks emoticon-Kaskus Banget emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
king of darkness bray emoticon-Cool

capres RI

who jokowi?
who prabowo?

salam kegelapan bray emoticon-Cool
hatabomba apa ya gan?
bawah ane fans dia gan emoticon-Traveller
Udah biarin dia masih bocah ingusan kita mah udah dewasa jangan ikutan
Diubah oleh adhitamadimas
bantu lap ingusnya gan emoticon-Ngakak (S)
Gw juga gak tau
menurut ane skr kaskus biasa2 aja bray emoticon-Cool
udah tau gitu malah dibikinin thread lagi emoticon-Gila

Quote:


woi TS baca nih bray..baca bray

yo bay aaauuu
hatahombreng king of mahoo bray emoticon-Ngakak
justru trit macam ente ini yg bikin orang-orang gak jelas itu jd terkenal

stop making stupid people famous..!
Makin dibahas malah makin terkenal... emoticon-Cape d... (S)

Kyk Amel Alvie...
emang kaskus dulu dulu tu kayak gimana?
bau - baunya bentar lagi dia nongol nih gan di thread ini .. emoticon-Takut (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di