alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Hum, Sisi Ilmiah dari Suara Aneh di Langit yang Menggegerkan Masyarakat dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55667ab4529a45356c8b4568/the-hum-sisi-ilmiah-dari-suara-aneh-di-langit-yang-menggegerkan-masyarakat-dunia

The Hum, Sisi Ilmiah dari Suara Aneh di Langit yang Menggegerkan Masyarakat Dunia

The Hum, Sisi Ilmiah dari Suara Aneh di Langit yang Menggegerkan Masyarakat dunia

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

The Hum, Sisi Ilmiah dari Suara Aneh di Langit yang Menggegerkan Masyarakat dunia

Spoiler for Bukti No Repost:

PENDAHULUAN

Quote:


Inilah kajian ilmiah dibalik suara aneh tersebut


Quote:


Penutup


Quote:

Spoiler for Sumber:

Quote:

Quote:

Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Diubah oleh: arifinbp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kayanya udah kesekian kali trit kaya gini ya...

anw pertamax kah.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya gan tapi itu tulisan murni ane buat sendiri ngutip dari bberapa media sama jurnal juga
yg jelas ane sempet merinding waktu denger itu " suara " emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan ane juga waktu denger agak merinding gmna gtu

Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
wah makasih gan detil penjelasannya, ane jadi tahu sisi ilmiahnya
Quote:


makasih gan emoticon-Big Grin

Quote:


semoga bermanfaat gan emoticon-Smilie
ane setuju sama ts, ga ada hubungannya sama hari kiamat. kiamata hanya Allah swt yang tahu.
waulohuallam bishowab
kirain suara kia..... emoticon-Takut (S)
Quote:


iya gan kan kalo agama Islam sudah dijelaskan kalo sangkakala ditiup 3 kali dan semua makhluk di bumi bakal denger gk cuma di beberapa daerah saja

Diubah oleh arifinbp
Kalau the hum..kayaknya beda ama yg sekarang ini gan. The hum itu lebih ke arah suara dengungan,kalo dengungan emang itu dari frekuensi..tapi klo ini kan kayak suara klakson kapal.. Kalau bilang seluruh mahluk di bumi denger..bener juga gan..buktinya?ente donlot youtube ajah..kan denger jadi nya..bener gak? Haha
Diubah oleh luke_chamber
thanks info broo
Quote:


kalo istilah umu untuk dengungan emang namanya the hum gan klo yg terjadi di langit itu namanya the hum skyquake, itu fenomena alam biasa yang memang berasal dari frekuensi, yang jadi misteri harusnya suara dengungan ini gk mudah didenger oleh telinga biasa tp kejadian ini kan ddenger mudah begitu saja, ya bnyak pendapat dari berbagai ilmuwan mengenai hal ini. Ane hanya share dari sisi ilmiahnya, untuk kebenarannya Allahu A'lam
Quote:


sama2 gan emoticon-Smilie
hmm kira kira di indonesia akan ada penomena ini ga yah emoticon-Matabelo
sejak pertama denger, gw gak pernah mikir itu terompet isrofil kiamat, dasar media berita aja yang lebay memberitakannya. -_-
tapi jujur sih, bayangkan kalo lu sendirian di rumah, tiba-tiba mendengar suara dengungan dari langit, pasti ketakutan...
Quote:


Kalo gw sih berharap ada gan, penasaran. emoticon-cystg
Itu mungkin fenomena Gejala alam biasa, cuma media-media alay bin lebay yang bawa-bawa pake agama dan pertanda Kiamat! emoticon-Busa

emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di