alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena suara sangkakala adalap pertanda kiamat?
4.43 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556671930f8b46592d8b456a/fenomena-suara-sangkakala-adalap-pertanda-kiamat

Fenomena suara sangkakala adalap pertanda kiamat?

gak nyangka pagi bikin trit sore sudah HT

Fenomena suara sangkakala adalap pertanda kiamat?


Selamat datang ditrit ane emoticon-Ngakak (S)

sebelumnya ts minta maaf apabila trit ts nanti menyinggung dan terdapat kesalahan, ts terbuka menerima koreksi dan kritikan.
ts bukan orang yang ahli agama ataupun orang yang pintar sains dan teknologi

langsung saja
....
baru-baru ini (bukan baru sih, tapi baru heboh sekarang) ada fenomena suara aneh yang konon katanya mirip tiupan sangkalala...
lantas banyak orang yang mengkaitkan dengan kiamat

memang benar dalam agama yang ts anut(ts seorang muslim), kiamat ditandai dengan tiupan sangkakala
tapi benarkah fenomena suara aneh tersebut adalah pertanda kiamat
beberapa hal beriku ini yang membuat beberapa orang mengkaitkan suara aneh yang mirip suara sangkakala dengan suara sangkakala pertanda kiamat

Quote:


Quote:


Kesimpulan :
kiamat memang harus kita yakini, tapi tidak ada yang tau kapan kiamat datang
fenomena tersebut tidak ada hubunganya dengan kiamat dan bukan pertanda dari kiamat
seiring waktu fenomena suara aneh tersebut pasti bisa dijelaskan oleh sains

Quote:

Diubah oleh: reif
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 38
reserped
klo menurut ane itu cuma fenomena alam biasa gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


betul gan
tapi ada orang yang suka mengkait-kaitkan
emoticon-Ngakak (S)

Bukan sangkakala keless gan.....
kalau sangkakala ente gamungkin bisa ngepost trit dimari gan..
udeh hancur semuanye..apalagi alam semesta berbentuk sangakakala,yang bener itu berbentuk seperti terompet..
yeuuuuuuuu ewwwwwwh


emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
klo bener kok cuma orang luar ajh ya yg kedengeran
Quote:

Gak usah sampe segitunya keles
banyak amat trit yang ngebahas terompet emoticon-Hammer2
nais inpoh gan, yang gambar pertama ane udah tau kalo itu bentuk pengembangan alam semesta. liat aja dibawahnya ada big bang expansionsemoticon-Hammer (S)
Gue sih liat videonya ya serem emoticon-Hammer
Quote:


Mungkin disana kiamat nya duluan gan..emoticon-Big Grin
sangkakala yang diberitakan oleh orang luar negeri itu hanya HOAX yang dibuat2 saja gan!
Diubah oleh bowobillionaire
edit ah emoticon-Mewek
Diubah oleh simianline
kok di indonesia gak kedengaran ya gan ?
apa karna terlalu bising bgt x ya...?karena bising dari kendaraan ?emoticon-Bingung (S)
Ane baru denger2 beritanya doang
hm semoga aj dah ga mau kiamat dulu, ane belum siap
Quote:



bukanya alam semesta berbentuk satu darimodel berikut ini gan
Fenomena suara sangkakala adalap pertanda kiamat?
bukan berbentuk sangkakala attau terompet
Diubah oleh reif
barangkali itu HOAX gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) setubh dengan agan ini .....
Quote:


baca dullu tritnya sampe abis gan emoticon-Ngakak

Entah fenomena alam atau memang tiupan sangkakala baiknya tetep berdoa aja gan emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 38


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di