alexa-tracking

PLEASE Aganwati ini memerlukan pertolongan agan-agan sekalian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55667051c0cb172e4c8b456a/please-aganwati-ini-memerlukan-pertolongan-agan-agan-sekalian
PLEASE Aganwati ini memerlukan pertolongan agan-agan sekalian
keatas dulu gan buat rate 5

boleh juga dicendolin gan emoticon-Big Grin



BEGINI GAN CERITANYA

temen ane mahasiswi UI fakultas teknik lagi melakuan penelitian untuk tugas kampusnya. dia lagi butuh banyak responden untuk mengisi kuisioner yang dia bikin (ga banyak kok gan, cuma 9 pertanyaan) tentang "perilaku konsumen terhadap produk Minuman Kopi dalam kemasan siap minum". Ane berinisiatif menyebarkan kuisionernya di kaskus raya ini, secara di sini adalah komutitas terbesar di Indonesia.

Ane minta sedikit waktu agan untuk mengisi kuisioner ini gan. tiap kuisioner yang diisi sangat berarti.

ini link untuk mengisi kuisionernya:
https://docs.google.com/forms/d/1kEf...?usp=send_form

kalo berkenan sundul trit ini dengan komentar biar banyak yang membaca

Terimakasih atas perhatiannya gan.
temen ane merasa terbantu dengan adanya forum Kaskus ini

Quote:
pertamax kah ???
Mana yang harus di klik ? emoticon-Bingung (S)
link nya gak muncul gan
mana link nya gan?
kalo ngisi dapet cendol ga?
Wakakakakaka link nya ga muncul
gue mau bantu.
tpi link nya kagak ada gan.

di repisi thread nya haahha biar nongol tuh link
baru saya edit linknya gan. td ga bisa di masukkan link emoticon-Frown

sekarang udaj bisa emoticon-Smilie
Ane sudah ya masbroo emoticon-Big Grin
bawah saiyah dan para klonengan nyah akan membantu tante.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Kirain mau minta tolong apaan gan. Ya udah ane bantu ya.... emoticon-Big Grin
ntar ane bantu gan emoticon-Big Grin
semoga cukup membantu. emoticon-Blue Guy Peace
Sudah bro emoticon-Embarrassment
Bereees emoticon-thumbsup2
Ane terharu gan, ternyata banyak ya yang mau nolong temen ane :')
done alias beres a.k.a udah gan
Temen ente cakep gk bray? emoticon-Big Grin


Done emoticon-Cool
tolong gan, masih butuh banyak data