alexa-tracking

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55666d6112e257901b8b456c/fotografer-anjing-pertama-di-dunia
Fotografer Anjing Pertama di Dunia
Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Quote:


Bener bangets...
image-url-apps
bener bener potograper anjing gan emoticon-Ngakak wkwkwk anjingnya unyu2
image-url-apps
Maksudnyaemoticon-Bingung
ga ada ulasan or cerita apa gimana ini gan..emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


sama gan, ane juga gagal paham..
anjing sekarang punya profesi baruemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dasar anjing nyuri lapangan pekerjaan orang aja emoticon-Marah
image-url-apps
anjing bener
image-url-apps
kameranya dipasang pada tubuh anjing kemudian nanti akan memfoto sendiri saat anjing itu beraktifitas, gitu ya ??emoticon-Bingung (S)

kucing juga pernah dibuat seperti itu emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Udah ada penjelasanya tuh gan bahasa inggris di atasnya emoticon-Cape d... jd intinya si anjing dipakein kalung yg ada kamera nya terus tuh kamera bisa jepret otomatis kalo detak jantung si anjing tiba2 naik lebih kenceng. Contohnya kalo lg melihat sesuatu yg menarik.
beneran anjing gan ternyata ,. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Jadi. Detak jantung nya naek ketika anjing itu ngeliat tumpukan kardus corn oil? Whooaaa emoticon-Amazed
image-url-apps
Maksudnya apaan sih gan?
image-url-apps
hasil jepretannya mayan juga yah bray emoticon-Matabelo
×