alexa-tracking

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55666d6112e257901b8b456c/fotografer-anjing-pertama-di-dunia
Fotografer Anjing Pertama di Dunia
Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Fotografer Anjing Pertama di Dunia

Quote:


Bener bangets...
bener bener potograper anjing gan emoticon-Ngakak wkwkwk anjingnya unyu2
Maksudnyaemoticon-Bingung
ga ada ulasan or cerita apa gimana ini gan..emoticon-Hammer2
Quote:


sama gan, ane juga gagal paham..
anjing sekarang punya profesi baruemoticon-Ngakak (S)
dasar anjing nyuri lapangan pekerjaan orang aja emoticon-Marah
anjing bener
kameranya dipasang pada tubuh anjing kemudian nanti akan memfoto sendiri saat anjing itu beraktifitas, gitu ya ??emoticon-Bingung (S)

kucing juga pernah dibuat seperti itu emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


Udah ada penjelasanya tuh gan bahasa inggris di atasnya emoticon-Cape d... jd intinya si anjing dipakein kalung yg ada kamera nya terus tuh kamera bisa jepret otomatis kalo detak jantung si anjing tiba2 naik lebih kenceng. Contohnya kalo lg melihat sesuatu yg menarik.
beneran anjing gan ternyata ,. emoticon-Ngakak (S)
Jadi. Detak jantung nya naek ketika anjing itu ngeliat tumpukan kardus corn oil? Whooaaa emoticon-Amazed
Maksudnya apaan sih gan?
hasil jepretannya mayan juga yah bray emoticon-Matabelo