alexa-tracking

░▒▓█ [Gubrak] Polisi Ini Parkir di Pertigaan, Jalan Provinsi Lagi █▓▒░

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55666ca814088de8448b456d/gubrak-polisi-ini-parkir-di-pertigaan-jalan-provinsi-lagi
░▒▓█ [Gubrak] Polisi Ini Parkir di Pertigaan, Jalan Provinsi Lagi █▓▒░
░▒▓█ [Gubrak] Polisi Ini Parkir di Pertigaan, Jalan Provinsi Lagi █▓▒░
Harusnya polisi sebagai penegak hukum memberi contoh yang baik bagi masyarakat tapi kelakuan oknum satu ini jelas memperburuk citra Polri yang lagi berbenah diri.
Aturannya parkir di pertigaan jalan besar kan gak boleh?
Parkir di jalan provinsi juga gak boleh?
Terus kalau seperti ini siapa yang mau nilang?
Siapa yang harus menegakkan hukum?

Sumber

Berikut adalah komentar-komentar terpilih versi saya tentunya. Parameternya kualitas, kocakitas, dan pubertas emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


image-url-apps
Bawah gw gan yg nilang
Quote:

Noh saya sendiri gan
Gimana caranya?
He he he
KASKUS Ads
Saya kan PETUGAS, ANGGOTA..
Quote:

petugas partai?
anggota geng motor?
emoticon-Smilie

image-url-apps
POLISI BERHAK..!!!

Itulah kilah yg akan ente dapet ketika bertany knp emoticon-Ngakak (S)
Saya Petugas, saya BER----AAAAAAK !!!
Quote:

berhak berkilah ya gan?
emoticon-Smilie
kalau gitu masyarakat sipil juga berhak dong
parkir aja semua di pertigaan dipimpin sama ntu pulisi
Quote:


agan bikin ngakak aja
emoticon-Ngakak (S)

Sayangnya ane ga bisa nilang gan....



Spoiler for Baca Juga Tread ane Lainnya:
wah tuh katain aj polisinya
image-url-apps
Dia ber Hak gan.
saya kan ber-HAK gan emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan kalau gak bisa nilang sumpah serapah aja
he he he
Quote:

kata!!!!!
Quote:

Quote:

iya ber Hak dan bersepatu
emoticon-Ngakak (S)
itu namannya semau gue gitu ya gan
mentang2 polisi sapa yang brani nilang gitu ya
dasar emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Biarin gan, ntar juga koid sendiri
image-url-apps
polisi kan berhak gan emoticon-Big Grin
Quote:

bener gan mentang-mentang punya otoritas ya terus berbuat semaunya
Quote:

semoga gan
mari kita doakan bersama
amin Yaasin
Quote:

serah agan dah
agan juga berhak
emoticon-Cape d... (S)
yg penting kita jangan ngikutin dia gan emoticon-Ngakak (S)
Kok nggak ada penampakan polisi-nya gan? emoticon-Bingung (S)
ini di daerah mana gan?
×