alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Aksi Protes Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Di Qatar
4.74 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566678aa2c06ebe6c8b4569/berbagai-aksi-protes-penyelenggaraan-piala-dunia-2022-di-qatar

Berbagai Aksi Protes Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Di Qatar

Berbagai Aksi Protes Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Di Qatar


FIFA memutuskan akan menggelar Piala Dunia 2022 di Qatar. Keputusan menggelar Piala Dunia di negeri kaya minyak itu menimbulkan kontroversi. Kritik tajam ditujukan kepada negara tersebut karena disinyalir melakukan praktik perbudakan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: heane
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 26
Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia 2022 karena sudah ditetapkan akan diadakan di Qatar emoticon-Malu (S)
reserved emoticon-Cendol (S)
Wah kesian berarti yg meninggal itu buruh2 imigran emoticon-Matabelo
Idn gq akan jd tuan rumah and gq bakal bs k piala dunia ampe 100 thn k depan
terima aja kenyataan hidup
llz
waduh kasihan banget buruhnya gan emoticon-Turut Berduka
Quote:

Kalo zimbabwe kapan ya om?
Llz
ya gak usah heran lah sama FIFA .
tu lembaga kedaulatan nya melebihi sebuah negara , jadi ya gimana gak sesuka hati nya..
Quote:


2750 thn k depan
llz
Quote:


Kata menpora imam nahrowi , indonesia jadi tuan rumah di 2025 emoticon-Smilie
Buahahahahahahaha....
Indonesia mah gak usah jauh jauh dulu.
cukup bersih2 PSSI, tu aja.
Quote:


padahal dah ngarep banget loh
nih contohnya
Spoiler for :


emoticon-Ngacir
Diubah oleh heane
Quote:


Besok lusa jadi gini emoticon-Ngakak

Berbagai Aksi Protes Penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Di Qatar
kasihan buruh yg sampe meninggal
Quote:


ajang 4 tahuan berarti 2026 PD selanjutnya di Indonesia
pekerja bawah emang selalu jadi korban gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Wong pak menteri yg ngomong emoticon-Smilie
benerin dulu sepakbola indonesia dah kalo mau jadi tuan rumah piala dunia
kalo keadaan kayak gini mah, mau taun 2026,2030,2034 dst gabakalan dipilih ama FIFA emoticon-Cape d... (S)
.
.
.
jiah ampe oot ane emoticon-Malu
kasian ya PD 2022 di Qatar sana mengundang banyak kontroversi emoticon-Berduka (S)
Quote:


udah direvisi jadi ajang 3 tahunan mungkin emoticon-Thinking emoticon-Ngacir
wah kacau ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ini apa ada hubungannya dengan suap yang di berikan oleh qatar ?emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di