alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ecocapsule, Rumah Mini Canggih Bertenaga Angin
5 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55665ac1148b464c218b456b/ecocapsule-rumah-mini-canggih-bertenaga-angin

Ecocapsule, Rumah Mini Canggih Bertenaga Angin

Ecocapsule, Rumah Mini Canggih Bertenaga Angin
Ecocapsule, Rumah Mini Canggih Bertenaga Angin

Ecocapsule, Rumah Mini Canggih Bertenaga Angin
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:

Quote:

Ecocapsule, Rumah Mini Canggih Bertenaga Angin

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

sumber1: liputan6
sumber2: Ecocpasule
Diubah oleh notareallife
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6

F & Q

info tambahan nih gan
Quote:
Diubah oleh notareallife
secara desain n konsep bagus gan..
tp kalau menurut ane pribadi, ane bakal ga bisa gerak nih emoticon-Malu (S)
maklum keluarga besar emoticon-Big Grin
lumayan kecil ya rumahnya
keren juga rumahnya gan emoticon-Matabelo
INi desainnya bagus sih gan, tapi ini kalo misalnya, katakanlah banjir, apa ga hanyut itu emoticon-Hammer
Quote:

cukup buat berdua gan emoticon-Genit


Quote:

yup keren gan emoticon-thumbsup
Quote:


diiket ke pohon gan emoticon-Big Grin
cocok buat traveling or jalan jalan ke gunung n pantai gan, bukan buat rumah permanen emoticon-shakehand
Mangstab rumahnya, bisa tinggal dimana aja






Mejeng page one emoticon-Cool
Diubah oleh yosadika
Kalo lagi "ngokang batang" goyang goyang dong gan eco capsulenya? wakkakakak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


apa kerennya cuma mejeng pageone? :norose
pertamax juga bukan hal yg keren buat ane emoticon-Cool
Quote:


bukan goyang lagi gan..
bisa meluncur kalau nggak diparkir yg bener emoticon-Ngakak
Quote:


Haha edited broo emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


bagus lah..
kalau nggak mau jadi abu gosok atau merah mesti diedit emoticon-shakehand
wah keren bener gan emoticon-Matabelo bener bener ramah lingkungan
Berapa duit tuh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:

pesan 1 gih mas gan emoticon-Ngacir2


Quote:

baru launching hari ini gan di austria, ane blum cek harga


Quote:

silahkan gan .. bisa cek disumber
utk harga blum ada info resmi, baru mau launchhing
keren emoticon-2 Jempol
kalo di indonesia bisa diangkut rampok tuh rumah emoticon-Ngakak
Quote:

ya gan keren emoticon-thumbsup


Quote:

betul banget gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di