alexa-tracking

[HELP] ANAK MOGE dan siapa saja masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55661b4014088dde588b457a/help-anak-moge-dan-siapa-saja-masuk
[HELP] ANAK MOGE dan siapa saja masuk
assalamualaikum

to the point, ane mau minta info mengenai seseorang
karna beliau adalah orang yang bisa memberikan ane pekerjaan
beliau pernah bilang ke ane bakal ngabarin ane kalo lagi butuh karyawan baru buat kerja ditempat beliau, tapi karna ane dikeluarin ditempat kerja ane yang lama bikin ane jadi lost kontak dengan beliau

namanya ARIEF WISA gan, salah satu anggota club moge regional depok (MBC)
Spoiler for beliau yang berdiri di paling kiri:


Spoiler for lagi gan posisi sama yang paling kiri:


bagi agan agan yang kenal dengan beliau ane mohon agar agan sudi memberikan ane kontak beliau via PM, kalo agan masih ragu ane bakalan ceritain gan kronologisnya via PM kenapa ane butuh kontaknya dan kenapa sampe bisa lost kontak dengan beliau (maaf ga bisa ane ceritain disini karna mantan bos ane juga seorang kaskuser, dan mantan bos ane orangnya juga baik banget jadinya gaenak hati mau ceritain disini)

buat agan yang ga kenal dengan beliau, ane minta sedikit kebaikan agan agan sekalian untuk memberikan rate ditreadh ane yang berantakan ini emoticon-Mewek

semoga kebaikan agan agan sekalian dibalas oleh Allah, dan ane doakan semoga agan diberikan ketenangan hati yang tidak berkesudahan emoticon-Mewek emoticon-Mewek


assalamualaikum
image-url-apps
ane bantu sundul sama rate aja bang.
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
ane kagak kenal sama beliau.
bawah ane pasti tau.
kalo bilang gak tau dia pasti bohong bang.
iya bawah ane.
image-url-apps
Bawah ane kali nih orangnya emoticon-Malu
KASKUS Ads
bantu rate sama sundul aje ya bang emoticon-Big Grin
image-url-apps
makasih banyak bang emoticon-Mewek
image-url-apps
ane bantu emoticon-Sundul Up
image-url-apps
bantu sundul tjuy.
emoticon-Sundul
naon ieu anjir
image-url-apps
Quote:


kenapa kang ?
image-url-apps
Paranin aje sih sekre nya bang emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Temennya superdong mungkin itu emoticon-Thinking
image-url-apps
Searching aja dulu gan tempat nongkrong atau sekretariat nya
Biasanya club moge punya gan
Trus datengin ke tempat nya dan tanya" soal dia gan
Kalo ane jadi agan sih kegiatan pertama dalam mencari si arief itu kaya gitu gan
bantu sundul deh emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Quote:


Gan
Coba telfon atau datang ke JL. MARGONDA RAYA NO. 518, BEJI DEPOK 021 786 9511 itu situs depok klik ane liat mereka meliput MBC depok tersebut
Atau search di facebook MBC Depok tanya sama admin nya
Tadi ane ketemu kok di FB tar tanya soal arief wisa tersebut
Malah ane dapet FB ketua nya gan
Sekian
semoga lekas dipertemukan dengan beliau deh gan, dan akhirnya semua senang emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
semoga bertemu gan...
image-url-apps
Bantu sundul aja gan..
Membantu sesama jobseeker emoticon-Smilie
image-url-apps
bantu up
kalo kaga salah di sevel sebelah pesona ada klub motor gede2 suka ngumpul gan tiap weekend
coba aja disamperin
siapa tau kenal gan
×