alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556610f354c07afd658b4569/pilih-mjx-x400-atau-wl-toys-v222

Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?

Minta sarannya donk gan....
Lebih baik pilih mana antar Mjx 400 atau WL Toys v222?
Mau coba terjun ke Drone niih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin bawah ane paham tentang drone
bohong atas ane sebenernya paham.
Minta sarannya donk gan
sama sama kaga tau gan
ga tau gan... emoticon-Cool
ane gak paham gan emoticon-Hammer2
bawah ane ngerti nih emoticon-Big Grin
DRONE.... ????? APAAN TUH.....???
Yg murah gan emoticon-Big Grin. Tapi ane milih yg ini
Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?
Diubah oleh aslamnur28
Murah tuh bisa terbang tinggi RC alias drone alias Quadcopter.
Kalo ane sih pilih WL toys V222 gan. Benttuknya lebih kecil soalnya.
v222 gan... wl toys termasuk merk bagus wlpn toys
yg paling mahal
paling bagus gan emoticon-Big Grin

emoticon-linux2
ane pengen cuma ga ada yg donatur emoticon-Big Grin
mending ini aja gan biar ada missile nya Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
drone itu apa ya gan???
sejenis makanan kah ??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Buat ngintip tetangga ya gan? kalo ane pake kamera kancing di baju bebisiter nya tetangga gan
yg ada rudalnya yg bagus gan..... skalian scamming / radar jammer... trs kirim ke malaingsia ledakin dah tuh ...

Mjx x400v2

saran ane mjx x400 gan, kualitas finishing lbh bagus, kontroller throttle bs d rubah kanan ato kiri, jarak kontrol jg cukup bagus, model jg lbh ok.
hahahaha......
ane emang pengen ngintai tetangga ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di