alexa-tracking

Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556610f354c07afd658b4569/pilih-mjx-x400-atau-wl-toys-v222
Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?
Minta sarannya donk gan....
Lebih baik pilih mana antar Mjx 400 atau WL Toys v222?
Mau coba terjun ke Drone niih
image-url-apps
Mungkin bawah ane paham tentang drone
image-url-apps
bohong atas ane sebenernya paham.
KASKUS Ads
image-url-apps
Minta sarannya donk gan

MJX X400 lbh OK

image-url-apps
http://olx.co.id/iklan/jual-quadcopt...i-ID97FRp.html
sama sama kaga tau gan
image-url-apps
ga tau gan... emoticon-Cool
ane gak paham gan emoticon-Hammer2
bawah ane ngerti nih emoticon-Big Grin
DRONE.... ????? APAAN TUH.....???
image-url-apps
Yg murah gan emoticon-Big Grin. Tapi ane milih yg ini
Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?
image-url-apps
Murah tuh bisa terbang tinggi RC alias drone alias Quadcopter.
Kalo ane sih pilih WL toys V222 gan. Benttuknya lebih kecil soalnya.
v222 gan... wl toys termasuk merk bagus wlpn toys
image-url-apps
yg paling mahal
paling bagus gan emoticon-Big Grin

emoticon-linux2
ane pengen cuma ga ada yg donatur emoticon-Big Grin
image-url-apps
mending ini aja gan biar ada missile nya Pilih Mjx x400 atau WL Toys V222?emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
drone itu apa ya gan???
sejenis makanan kah ??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Buat ngintip tetangga ya gan? kalo ane pake kamera kancing di baju bebisiter nya tetangga gan
yg ada rudalnya yg bagus gan..... skalian scamming / radar jammer... trs kirim ke malaingsia ledakin dah tuh ...

Mjx x400v2

image-url-apps
saran ane mjx x400 gan, kualitas finishing lbh bagus, kontroller throttle bs d rubah kanan ato kiri, jarak kontrol jg cukup bagus, model jg lbh ok.
×