alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Musim Batu Akik Telah Lewat, Kini Trennya Gelang dari Akar Bahar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566089e12e257f2268b4568/musim-batu-akik-telah-lewat-kini-trennya-gelang-dari-akar-bahar

Musim Batu Akik Telah Lewat, Kini Trennya Gelang dari Akar Bahar

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Abis akar kalung rotan emoticon-Hammer (S)
Wah cepet amat ganti trend
gak doyan ikut gtu2an
gelang bahar

tuh tangan berakaremoticon-Ngakak (S)
Wah udah ganti trend lagi rupanya emoticon-Big Grin
tangan yang berakar
duh aneh" aja gan emoticon-Ngakak (S)
Musim musiman
Kayanya masuk bulan ke 7/8 gan pamor si batu akik udh ga trend lagii bagi user yang musiman sih kalo yang udah menjiwai bisa seumur hidup nye kaya temenya bos ane pak sujatmiko.
Gak bakal ikut-ikutan gua mah.
Abis batu ini muncul lagi yg namanya gelang akar bahar,nanti apa lgiii??
Just in indonesia
Jadikan duit terus emoticon-Recommended Seller
Quote:


waduh cincin akik cuman 10 rebu ?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Udh ada di FJB blm nie?
Kalo ane sih lebih milih ini
Musim Batu Akik Telah Lewat, Kini Trennya Gelang dari Akar Bahar
emoticon-Nohope
tren musiman begini kasian aja ada yg kebagian apesnya udah beli mahal eh malah ga ada harganya nanti emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ngentoot memang enak emoticon-Recommended Seller
haduh ada lgi ni yg lgi ngetrend
gelang bgituan mpe mhalnya minta ampun
Disini belum musim gan

Pekiwan tutup
masih saudara sama annisa bahar nih emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di