alexa-tracking

Musim Batu Akik Telah Lewat, Kini Trennya Gelang dari Akar Bahar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5566089e12e257f2268b4568/musim-batu-akik-telah-lewat-kini-trennya-gelang-dari-akar-bahar
Inspiratif 
Musim Batu Akik Telah Lewat, Kini Trennya Gelang dari Akar Bahar
Quote:
image-url-apps
Abis akar kalung rotan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Wah cepet amat ganti trend
KASKUS Ads
gak doyan ikut gtu2an
gelang bahar

tuh tangan berakaremoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wah udah ganti trend lagi rupanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
tangan yang berakar
duh aneh" aja gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Musim musiman
Kayanya masuk bulan ke 7/8 gan pamor si batu akik udh ga trend lagii bagi user yang musiman sih kalo yang udah menjiwai bisa seumur hidup nye kaya temenya bos ane pak sujatmiko.
image-url-apps
Gak bakal ikut-ikutan gua mah.
image-url-apps
Abis batu ini muncul lagi yg namanya gelang akar bahar,nanti apa lgiii??
Just in indonesia
image-url-apps
Jadikan duit terus emoticon-Recommended Seller
Quote:


waduh cincin akik cuman 10 rebu ?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Udh ada di FJB blm nie?
Kalo ane sih lebih milih ini
Musim Batu Akik Telah Lewat, Kini Trennya Gelang dari Akar Bahar
emoticon-Nohope
tren musiman begini kasian aja ada yg kebagian apesnya udah beli mahal eh malah ga ada harganya nanti emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


ngentoot memang enak emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
haduh ada lgi ni yg lgi ngetrend
gelang bgituan mpe mhalnya minta ampun
image-url-apps
Disini belum musim gan

Pekiwan tutup
×