alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565f94696bde67d1e8b4567/ttm-ane-gan

Tipe TTM gue

Bismillah semoga ga repost ya gan

Pertama tama buat yang mengira trit ini berunsur percintaan atau maho mahoan,
Ane ucapin 'maaf ente salah masuk kamar gan'
Di trit ini ane ga bahas tentang masalah TTM (teman tapi mesum eh mesra).
Tapi ane bakal ngebahas tentang TTM (Tipe-tipe Teman Menonton).

Pernah gak agan-agan disini nonton bareng teman, baik itu dibioskop maupun di kamar
(sesuai perilaku TS) yang jarang ke bioskop yang biasanya cuma nunggu update ganool.kom
Tentunya udah kan??Nah dari situ kadang agan pasti merasa jengkel saat sedang asik nonton
karena sekelumit ulah dari temen agan.
Yang bahkan para tersangka (temen agan) kadang ga merasa bersalah.
Ane sendiri merupakan pencinta film gan,yang masih hidup di asrama bersama dengan beberapa ekor
satwa liar (temen ane) yang punya banyak perilaku dan kelakuan seenak udelnya sendiri.
Yang biasanya berame rame nonton kalo abis pulang kerja.

Langsung ajah gan ga usah banyak cingcrong.Berikut adalah tipe teman menonton yang kadang bikin emosi.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


itu dulu bro cerita santai dari ane tentang para TTM ane.
Oh iya bro ini gue kasih bonus video tentang TTM (murni) karya ane dan temen temen ane.
Yang berkenan dintonton ya durasi cuma 1minit aje kok.
itung itung ganti jeri payah ane edit gan maklum dari kemarin upload ga ada yang nontonemoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S)


Sumber: Pengalaman ane,Google untuk gambar.

Thanks ya,,assalamualaikum wr. wb
Diubah oleh ptroexzzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kirain Teman Teman Mabuk gan emoticon-Big Grin

kalo ane sih keseringan ketiduran gan klo lagi nonton, abis adem kena AC TTM ane gan







takitsuhiko emoticon-Thinking
TTM ane gan
ketigaxxxxxx
emoticon-Ngakak kirain TTMan yang itu gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di