alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HERCOLUBUS : THE PLANET OF THE END OF THE WORLD. MENDEKATI BUMI ???.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565e51e9e7404ff3d8b4570/hercolubus--the-planet-of-the-end-of-the-world-mendekati-bumi

HERCOLUBUS : THE PLANET OF THE END OF THE WORLD. MENDEKATI BUMI ???.

Quote:
Diubah oleh xonet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
waduh jangan sampe deh hantam bumi kita gan emoticon-Takut
iya gan..klaksonnya kemarin dah kedengaranemoticon-Takut (S)
katanya sih suara terompet emoticon-Hammer (S)
kalo dipoles bisa jadi berapa cincin bro? emoticon-Matabelo

gak kebayang deh kalau menghantam bumi emoticon-Mewek
aneh ya kalo emang ada objek sebesar itu mendekati Bumi, kenapa nggak terdeteksi sejak awal?
Ingat yg punya teleskop bukan cuma NASA, tetapi ada jutaan astronom amatir di seluruh dunia, kenapa sampai hari ini nggak ada yg memberi pernyataan apapun? apa semuanya udah dibungkam NASA? atau another hoax kan?
Engga masalah, ada ancaman yang lebih besar... Tabrakan antar galaksi... emoticon-Stick Out Tongue
Oh gitu tohhh ..
Quote:


jadi itu klakson ya gan..
Ngeri juga gan kalo menghantam bumi emoticon-Takut
siap2 aja sih intinya emoticon-Big Grin
Atuut gan, smg tdk terjadi dijaman ane emoticon-Takut (S)
Quote:


klaksonnya lebih emoticon-Takut (S) dibanding bis malem gan..
sblm itu terjadi paling ente2 smua udh mati dluanemoticon-Hammer2
Quote:

iya..klakson dengan nada terompet gan emoticon-Malu (S)
Quote:

di banding dengan klakson kapal pelni gan emoticon-Takut (S)
kaskus dan kaskuser bisa..






LENYAP
ane udah nyiapin starship bre
yang mau ikut boleh bre
Kiamat pasti terjadi gan tinggal kitanya persiapkan diri emoticon-Big Grin
Ambil hikmahnya aja deh gan..... Kalo mang tabrakan.... Sono tobaaaat gan..... Masih ada waktu... Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Itu trompet tahun baru gan....😏😇

Quote:


Ane ikut gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di