alexa-tracking

HERCOLUBUS : THE PLANET OF THE END OF THE WORLD. MENDEKATI BUMI ???.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565e51e9e7404ff3d8b4570/hercolubus--the-planet-of-the-end-of-the-world-mendekati-bumi
HERCOLUBUS : THE PLANET OF THE END OF THE WORLD. MENDEKATI BUMI ???.
Quote:
image-url-apps
waduh jangan sampe deh hantam bumi kita gan emoticon-Takut
iya gan..klaksonnya kemarin dah kedengaranemoticon-Takut (S)
katanya sih suara terompet emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo dipoles bisa jadi berapa cincin bro? emoticon-Matabelo

gak kebayang deh kalau menghantam bumi emoticon-Mewek
aneh ya kalo emang ada objek sebesar itu mendekati Bumi, kenapa nggak terdeteksi sejak awal?
Ingat yg punya teleskop bukan cuma NASA, tetapi ada jutaan astronom amatir di seluruh dunia, kenapa sampai hari ini nggak ada yg memberi pernyataan apapun? apa semuanya udah dibungkam NASA? atau another hoax kan?
Engga masalah, ada ancaman yang lebih besar... Tabrakan antar galaksi... emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Oh gitu tohhh ..
Quote:


jadi itu klakson ya gan..
image-url-apps
Ngeri juga gan kalo menghantam bumi emoticon-Takut
siap2 aja sih intinya emoticon-Big Grin
Atuut gan, smg tdk terjadi dijaman ane emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


klaksonnya lebih emoticon-Takut (S) dibanding bis malem gan..
image-url-apps
sblm itu terjadi paling ente2 smua udh mati dluanemoticon-Hammer2
Quote:

iya..klakson dengan nada terompet gan emoticon-Malu (S)
Quote:

di banding dengan klakson kapal pelni gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kaskus dan kaskuser bisa..






LENYAP
image-url-apps
ane udah nyiapin starship bre
yang mau ikut boleh bre
Kiamat pasti terjadi gan tinggal kitanya persiapkan diri emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ambil hikmahnya aja deh gan..... Kalo mang tabrakan.... Sono tobaaaat gan..... Masih ada waktu... Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Itu trompet tahun baru gan....😏😇
×