alexa-tracking

Amazing gan, Batu akik gambar naga sist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565e20e1ee5df8e648b456e/amazing-gan-batu-akik-gambar-naga-sist
Amazing gan, Batu akik gambar naga sist
Buat yang hobi batu gambar

ini buat referensi ente gan.

Amazing gan, Batu akik gambar naga sist

ada video nya gan. yang doyan wafer

wow dimana tuh gan batunya...jenis batu apa?
widih keren banget emoticon-Matabelo kira kira brp duit yah yang paling murah
keren gan emoticon-Matabelo

Quote:


Pake filter 3 batang juga dapet kayaknya.
keren gan unik motifnya...top emoticon-thumbsup2
Sayang itu liontin..tapi emang referensi buat pecinta batu
mahal nih
bakal ada yang nawar milyaran kah??? emoticon-Ngakak (S)
gokil, brp duit tuh?
keren tuh gan
pasti mahal kalo dijual tuh gan
waw keren amir gan.
klo di jual berapa tuh?
mantaappp batunya
koreeeng emoticon-Belo
naga apaan emoticon-Ngakak
masih jaman ini musim batu Amazing gan, Batu akik gambar naga sist
Keknya bkn naga gan.. tp iguana


emoticon-Hammer2
Widih emoticon-Matabelo ada yach akik kwk gitian

Pasti mahal emoticon-Hammer (S)
emang masih musim beginian gan,?
emoticon-Ngakak
Batu sundul aja! Biar laku tuh batu..
emoticon-Sundul Up