alexa-tracking

KUBAH MASJID YANG UNIK GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565dfe99e7404bc3d8b456e/kubah-masjid-yang-unik-gan
KUBAH MASJID YANG UNIK GAN
Pertamax :
Spoiler for Cek No Repsol:

Halo agan agan semua, bertemu lagi dengan ane : Abigore dalam kesempatan yang penuh riang ini. Dalam kesempatan kali ini marilah kita bahas tentang kubah masjid-masjid yang unik. Yang membuat kita terkesima saat melihatnya meskipun hanya dalam foto saja. Yuk cekibrot.
Quote:

Gambar-gambar di atas menunjukkan betapa sulit matematika dan geometri digunakan dalam arsitektur ini, seperti spiral dan bentuk-bentuk geometris lainnya.
Jadi menurut ente Kubah Masjid mana yang menjadi favorit?

Demikian pembahasan dari ane gan, kurang lebihnya ane mohon mangap.
Dan akhir kata : Bagi Cendol Dong Gan.

Spoiler for Sumur:
Amanken
image-url-apps
Indah banget gan masjidnya. Makin indah lagi kalo banyak orang yang solat berjamaah di dalamnya.
KASKUS Ads
image-url-apps
Sungguh unik dan kreatif jadinya pengen berlama lama didalam masjid nya
image-url-apps
bagus2 amat itu kubah masjid.. pasti mahal biaya buatnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Wuih...wuih.. Semua kubahnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
wihhh keren bingitzzz bray emoticon-2 Jempol
keren keren gan disainnya KUBAH MASJID YANG UNIK GAN
Quote:

Iya bener banget ya gan.


Quote:

Iya gan, tapi awas ketiduran ntar di kunciin pintunya sama marbot. emoticon-Ngakak


Quote:

Iya gan, tapi hasilnya tak perlu lagi diragukan keindahanya.


Quote:

Sangar ya gan? emoticon-Cool


Quote:

mantaf gan, thanks udah mampir


Quote:

Yoi gan, thanks udah mampir.
Kirain penampakan dari luar gan, ternyata yang dari dalamnya? emoticon-Big Grin
Quote:

Iya nih gan, karena penampakan luar biasanya menipu. (ane ngomong apaan sih?) emoticon-Hammer2
image-url-apps
keren banget tuh arsitekturnya gan emoticon-Matabelo
Subhanallah ga sanggup saya berkata apalagiemoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:

Yoi gan, thanks udah mampir ya gan


Quote:

mantap kan? thanks udah mampir gan
Subhanallah...besar dan bagus sekali kubahnya gan
Quote:


Iya gan, bikin hati adem dan pingin kesana.

KERENS GANS