alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KUBAH MASJID YANG UNIK GAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565dfe99e7404bc3d8b456e/kubah-masjid-yang-unik-gan

KUBAH MASJID YANG UNIK GAN

Pertamax :
Spoiler for Cek No Repsol:

Halo agan agan semua, bertemu lagi dengan ane : Abigore dalam kesempatan yang penuh riang ini. Dalam kesempatan kali ini marilah kita bahas tentang kubah masjid-masjid yang unik. Yang membuat kita terkesima saat melihatnya meskipun hanya dalam foto saja. Yuk cekibrot.
Quote:

Gambar-gambar di atas menunjukkan betapa sulit matematika dan geometri digunakan dalam arsitektur ini, seperti spiral dan bentuk-bentuk geometris lainnya.
Jadi menurut ente Kubah Masjid mana yang menjadi favorit?

Demikian pembahasan dari ane gan, kurang lebihnya ane mohon mangap.
Dan akhir kata : Bagi Cendol Dong Gan.

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh: Kaskus Support 03
Urutan Terlama
Amanken
Indah banget gan masjidnya. Makin indah lagi kalo banyak orang yang solat berjamaah di dalamnya.
Sungguh unik dan kreatif jadinya pengen berlama lama didalam masjid nya
bagus2 amat itu kubah masjid.. pasti mahal biaya buatnya emoticon-Matabelo
Wuih...wuih.. Semua kubahnya emoticon-Matabelo
wihhh keren bingitzzz bray emoticon-2 Jempol
keren keren gan disainnya KUBAH MASJID YANG UNIK GAN
Quote:

Iya bener banget ya gan.


Quote:

Iya gan, tapi awas ketiduran ntar di kunciin pintunya sama marbot. emoticon-Ngakak


Quote:

Iya gan, tapi hasilnya tak perlu lagi diragukan keindahanya.


Quote:

Sangar ya gan? emoticon-Cool


Quote:

mantaf gan, thanks udah mampir


Quote:

Yoi gan, thanks udah mampir.
Kirain penampakan dari luar gan, ternyata yang dari dalamnya? emoticon-Big Grin
Quote:

Iya nih gan, karena penampakan luar biasanya menipu. (ane ngomong apaan sih?) emoticon-Hammer2
keren banget tuh arsitekturnya gan emoticon-Matabelo
Subhanallah ga sanggup saya berkata apalagiemoticon-Peluk emoticon-Peluk
Quote:

Yoi gan, thanks udah mampir ya gan


Quote:

mantap kan? thanks udah mampir gan
Subhanallah...besar dan bagus sekali kubahnya gan
Quote:


Iya gan, bikin hati adem dan pingin kesana.

KERENS GANS


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di