alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terungkap, Bahwa Bumi Pernah Kiamat Enam Kali!..Yg akan datang kiamat ke 7!!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565dcb2d44f9f9c2e8b456d/terungkap-bahwa-bumi-pernah-kiamat-enam-kaliyg-akan-datang-kiamat-ke-7

Terungkap, Bahwa Bumi Pernah Kiamat Enam Kali!..Yg akan datang kiamat ke 7!!!

Quote:
Diubah oleh xonet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
solar, petraline, premium,

cabe rawit, ikan, somay

kalo dalem kitab itu namanya kiamat kecil bray. emoticon-Cool

sekecil SENSOR orang bawah gua emoticon-Cool
Diubah oleh gondokssss
oh ya?
trus gue harus gimana? emoticon-Bingung

^ btw Bekasi udah pernah Kiamat juga ga?
Diubah oleh pixieprincess
Tergantung dari jenis kiamat. Dengan mengidentifikasi dulu jenis kiamat mana yang dijelaskan ts Kiamat terdiri dari dua jenis, yaitu kiamat kecil dan kiamat besar. Kiamat besar adalah bencana yang mengakibatkan kehancuran total pada alam semesta dan berakhirnya kehidupan. Sementara kiamat yang ts jelaskan adalah kiamat kecil. Kiamat kecil bukan hanya peristiwa2 yang terjadi pada beberapa waktu yang seperti ts jelaskan, tetapi juga peristiwa2 yg terjadi pada abad2 dan dekade2 terakhir. Contohnya tsunami Aceh tahun 2004. Jadi kiamat yang dimaksudkan ts bukanlah 6 kali tapi lebih dari itu.
Diubah oleh inginberubah
agan asal ceplas ceplos aja ah nih
ah masa? yang boneng gan? emoticon-Malu (S)
kebanyakan minum kiranti ente gan..
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager
Wooooowww kiamat versi kita beda cyiiin emoticon-Cape d... (S)
Nyimak aj ahh walo panjang banget
yg ke 7 nanti bijimane gan emoticon-Takut
bagus gan ada kiamat, biar manusia ga serakah emoticon-Cool
nunggu sangkakala ditiup baru semua ancur lebur.. kita siapkan amal ibadah kita aja biar selamat dikehidupan setelah kematian nanti
ane gak percaya gan "hoax"
moga moga yg ke 7 jgn sampe kejadian
Diubah oleh kutku
Kaga ngarti gan
Istilahnya terlalu ilmiah
Pusing bacanya emoticon-Hammer2
emang harus kiamat buat ngisi minyak bumi lagi
jadi kumaha ieu teh emoticon-Bingung
Quote:


sarua lieur kuring ge mang emoticon-Bingung








emoticon-Ngacir
MAKANNYA GAN... AYO KITA RAME RAME BERTAHAN DAN MELAWAN MADARA DAN JUUBI YANG AKAN MENGHANCURKAN DUNIA DENGAN KEKUATAN BULAN DIBANTU SAILOORMON DAN KEKUATAN SUPER KAMEKAMEHA GOKU..

SEMANGKAAAAA.!!!!!!!!!!!!!!




emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di