alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidur siang? ada apa dengan Tidur siang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565d41a529a4521288b4569/tidur-siang-ada-apa-dengan-tidur-siang

Tidur siang? ada apa dengan Tidur siang?

TIDUR yang alami adalah tidur di malam Hari


Tidur siang? ada apa dengan Tidur siang?

Quote:

Assalamualaikum warrohmatullahi wabbarakatu ...

"Dan kami jadikan tidurmu untuk istirahat. Dan kami jadikan malam sebagai pakaian. Dan kami jadikan siang untuk mencari penghidupan. {QS. AL-NABA' :9-11}


Quote:


Quote:


Tidur yang buruk adalah tidur pagi hari dan lebih buruk lagi tidur sore hari setelah Ashar. Abdullah bin Abbas melihat anaknya sedang tidur di pagi hari. Ibnu Abbas berkata kepadanya, "Bangunlah! Apakah engkau tidur pada saat dibagikannya rezeki?

Quote:


Membiasakan tidur pada siang tengah hari termasuk hal yang penting karena merupakan sunnah yang dilakukan Rasulullah.
Tidur siang hari telah menjadi perdebatan sampai ke tingkat pengetahuan dan medis.

Quote:


Beberapa dokter mengatakan bahwa tidur sejenak pada waktu siang menghilangkan keletihan dan menurunkan tekanan sekitar 15-30 mm, dan menghilangkan sebagian beban jantung. Sebagaimana telah dikemukakan, bahwa tidur sejenak melakukan kerja fisik atau otak, ataupun tidur sesudahnya, memberi dampak yang mengagumkan terhadap produktivitas otot dan otak serta menjaga kesehatan.

Quote:


Quote:


Quote:


Kesimpulannya :

Quote:


Quote:


Quote:


Tidur siang? ada apa dengan Tidur siang?
Wassalamualaikum warrohmatullahi wabbarakatu


Diubah oleh fathiahalhabsyi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane punya kebiasaan tidur aiang 30 menit pas jam istirahat kantor emoticon-Malu
Kl ane seringnya tidur sore gan emoticon-Big Grin
Kamu seperti saya, lebih baik jgn biasain gan, soalnya kalau kelamaan dibiasain seperti itu bisa gila.
Diubah oleh fathiahalhabsyi
InsyaAllah gpp gan

ane sih tidurnya malem gan Tidur siang? ada apa dengan Tidur siang?







takitsuhiko emoticon-Thinking
Tidur siang? ada apa dengan Tidur siang?
Sami gan, gue sedih jadinya ... gara gara liburan panjang jadinya tidur jam 4 mulu. Hiks
thx yah gan emoticon-Big Grin ane sih tidur siang pas minggu doang itupun kalau ga ada gangguan
sayangnya agak susah untuk di lakukan kecuali pengusaha emoticon-Malu (S)
tidur itu nikmat gan emoticon-Recommended Seller
bentar lagi abis zhuhur deh aku tidur ya emoticon-flower
Quote:


liburan kok malah gak bs tidur emoticon-flower emoticon-flower
gw istirahat makan siang selalu menyempatkan tidur walau cuma 15 menit emoticon-Blue Guy Peace
bener gan gaboleh tidur setelah ashar , ane dulu sering tuh di marahi emak
Quote:


Hayok bray tidur
Quote:


Ia lah, gue lihat nama lo keturunan shahab, pastinya keturunan shahab tau kalau ga boleh tidur setelah ashar emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh fathiahalhabsyi
mau tidur siang ga bisa2 nih bre
emoticon-Sorry
Kagak pernah tidur siang gan
Sleep is for the weak tjoi.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di