alexa-tracking

Botol Plastik Bekas Jadi Alat Perhiasan Rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565d3ab96bde647688b456b/botol-plastik-bekas-jadi-alat-perhiasan-rumah
Cool 
Botol Plastik Bekas Jadi Alat Perhiasan Rumah
selamat datang agan-agan


Spoiler for bunga plastik:


Kebanyakan dari kita setiap hari kita memiliki sebuah botol plastik hasil dari pembelian air minum di toko dan sebagainya. Biasanya botol-botol tersebut kita buang karena tidak ada kegunaannya lagi setelah isinya habis diminum.


Tapi tahukah Anda dengan sedikit kreativitas dan daya imajinasi Anda mampu mengubahnya menjadi perhiasan-perhiasan yang unik seperti pohon bunga yang dapat menghiasi hunian Anda?

Di sini asalasa ingin membagikan beberapa potongan gambar pohon bunga hias yang dibuat dari botol-botol plastik yang semoga dapat memberikan ide-ide yang menarik untuk dilakukan pada botol-botol plastik Anda di rumah.


Spoiler for bunga plastik juga nih gan :



Spoiler for videonya gan :



Mudah-mudahan thread sederhana ini bisa menginspirasi agan-agan buat lebih kreatif dan memanfaatkan barang bekas menjadi lebih beguna ya gan, amin emoticon-Smilie

salam kaskuser emoticon-Cool



sumber
reserved emoticon-Cool
Kreatif banget gann
wah kreatip yah
kalo di desa biasanya
pakai gabah kering mas gan
nanti dibikin macam2
emoticon-Malu
Wih keren gan....daripada botol2 tersebut menjadi sampah mendingan kek gini dijadikan kreasi emoticon-Rate 5 Star

^ mendingan diKiloin emoticon-Recommended Seller
share cara buatnya dink gan?
Antara bekas digunakan atau nyari sendiri... emoticon-Big Grin
Mulung dulu ah.... emejing idae.
.eh idea

Bawah ane mulung tisu bekas
bagus bangeet, kreatip, jadi seger gt ya
wow keren bener emoticon-Matabelo tapi butuh skill untuk membuatnya tuh gan
Quote:

Kirbal-Cek Kulkas gan.....
Thanks dah timpuk duluan..emoticon-shakehand
kreatif banget
Sayang tiap minggu, botolnya ane loakin 2rb perkilo. Tapi kalau udah jadi gini keknya dijual 10rb juga laku ya... :0