alexa-tracking

MOHON PENCERAHAN,AGAN YG KULIAH SAMBIL KERJA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565cef8128b46466f8b4567/mohon-pencerahanagan-yg-kuliah-sambil-kerja
MOHON PENCERAHAN,AGAN YG KULIAH SAMBIL KERJA
Selamat malam agan agan sekalian,ane mau tanya barang kali ada yg tau tempat kuliah yg bisa sambil kerja. Kerja nya yg sering ke luar kota,bisa di bilang di Jkt cuma 1-2 minggu ajah. gimana gan mohon pencerahan nya. maap berantakan trit nya atau salam tempat. Newbie gan.

makasih gannnnemoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
cari universitas yg nerapin sistem kuliah online gan. Denger2 binus sdh nerapin kuliah online.
KASKUS Ads
Quote:


ane juga kuliah kelas karyawan gan...emoticon-Cendol (S) cuma ya itu ente mesti ambil sikap mau mentingin kuliah apa mentingin kerjaan?? kalo kuliah ya kerjaan harus di nomer 2 kan tapi kalo kerja ya kuliah loe mesti cuti..dari sekian banyak temen ane seperjuangan banyak yang putus ditengah tengah gara gara hal kayak gini. kalo boleh tahu posisi ente di kerjaan AMAN gak??jadi kayak udah CONFORT ZONE dan enggak bakal dipecat???
jadi gini ane tuh kerjaanya bayaranya enggak gede gan dan ane juga sering keluar kota tapi yap "bos ane kasih tahu ane bisa keluar kota dengan rentang waktu 2 - 3 minggu saja dalam 1 semester" disini ane nyari aman maksutnya aman dari minimal bolos kuliah jadi loe mesti ambil sikap dan pastiin KANTOR LOE TAHU KALO LOE SEDANG KULIAH JUGA jangan diem diem aje
image-url-apps
wah ane sih kurang tahu gan , maaf yah
makasih gan pencerahan nya emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
×