alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENIPUAN SEPATU ID THENKNEE PURWOKERTO REK BNI 036 4163 700 A/n SANAMAN INDRACAHYA
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565b062507410a9248b4567/penipuan-sepatu-id-thenknee-purwokerto-rek-bni-036-4163-700-a-n-sanaman-indracahya

PENIPUAN SEPATU ID THENKNEE PURWOKERTO REK BNI 036 4163 700 A/n SANAMAN INDRACAHYA

kronologi kejadian,
selasa 26 mei 2015
saya menghubungi pelaku pd sore hari bahwa saya berminat untuk membeli sepatunya sesuai di lapak hyperchase multicolor dan setiap saya meminta foto detail sepatu, pelaku dapat memberikannya dengan gamblang bahkan dengan tulisan nama ID nya dia sendiri thenknee dan pada akirnya kami deal dan saat kami deal dia mengejar saya kpn akan tf karena saya selalu bertele2 meminta foto detail dari orangnya, dan juga katanya sudah ada orang yg akan membeli nya dari bekasi, dan pada akirnya saya dapat meyakinkan dia klo saya akan tf keesokan harinya, dan di tengah2 pembicaraan, dia jg menawarkan produk sepatu lain yg juga sepatu yg sama dengan DP picture saya di whatsapp AJ 14 Ferrari, dia blg klo dia punya sz 8.5 dan saat saya meminta foto detail dia juga memberikan smua foto2, dan keesokan hari nya sekitar pukul 4 saya terbangun dari tidur dan meminta foto detail dari sepatu tersebut, dia masih sempat membaca dan mengirimkan foto detailnya tersebut, dan akirnya saya tf untuk sepatu pertama yg ingin saya beli pertama kali, dan dia menjanjikan akan mengirim sepatu nya pukul 10 siang dan berikutnya saya melanjutkan proses transaksi untuk sepatu yg kedua AJ 14 Ferrari sz 8.5 miliknya, dan saya suruh mengirimkan sepatu pertama terlebih dahulu tetapi dia menolak dengan alasan agar pengiriman ke JNE nya bareng, dan akirnya sekitar pukul 12 kurang 15 siang tadi saya transfer untuk sepatu yg kedua, dan dia selalu blg akan di proses, dan akan dilakukan proses packing oleh istrinya karena dari awal dia slalu bilang klo dia lagi di kantor kerja, dan stlh 1 jam saya tunggu dia tidak ada kabar, 2 dan 3 jam dan akirnya saya meyakini kalo dia adalah penipu, bahasa yg digunakan pun sangat meyakinkan,

dan data yg saya dapat dari dia adalah no hp 0812 1511 1513 dan juga rekening BNI 036 4163 700 a/n sanaman indracahya
di thread dia domisili di purwokerto karena mencantumkan jika dapat COD di purwokerto

dan dari ini semua saya meyakini sepertinya pelaku itu ingin balas dendam karena dia memang punya barangnya asli nya,

INFO TERBARU !!!
bagi siapa yg domisili purwokerto dan mau membantu proses pencarian pelaku, ane uda pny alamat rumahnya, dan bila pelaku ketangkep dan duit gw balik akan ada fee yg bakal gw kasih
LGSG PM GW AJA !!!
ada yg mau usaha nipu gw lgsg post di sini no hp nya

Spoiler for bukti dari agan yg membantu:


link lapak http://fjb.kaskus.co.id/product/5559...reflect-silver

dan sblm nya jg telah ada korban dengan ID kaskus gozalireynard pada hari sabtu, tertipu oleh orang yg sama dengan no rekening yg sama pula,
tambahan korban ID minimusreborn ketipu hari kamis lalu semua sama kasusnya, pelaku bisa foto sepatu dengan tulisan tag ID kaskusnya, emoticon-Frown
Spoiler for bukti transfer:


Spoiler for contoh foto yg dia kirim:

Spoiler for contoh foto lagi:
Diubah oleh k.m.g
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
link lapaknya mana gan ?
iya gan kl ada link lapaknya.
wah semoga cepat ketangkap penipunya gan... ane cuma bisa bantu up emoticon-Sundul Gan (S)
coba agan tanya ke subforum regional purwokerto gan siapa tahu ada yang kenal sama tuh penipu
Quote:


thx gan atas saran nya emoticon-Frown
Quote:


sama2 gan.... yang tabah ya gan
wuaaah penipuan lagi...yo yang kenal/tau sama ID penipunya tolong bantuin gebugin, mutilasi juga boleh, sisanya kasiin ke anjing.








ga suka ane sama orang yang nyari duit pake nipuemoticon-Cool
Ane udh coba cari lwat Fb nama org ini, ga ktemu gan dan udh coba juga cari di gugel pake nama orang ini juga hasilnya nihil.

Bisa di bilank ini pelaku bukan berasal dari kalangan muda, buktinya dia ga aktif di dunia maya.

Maap gan. Cm ini yg bisa ane bantu
Semoga cepat selesai maasalahnya gan
blokir aja gan rekening nya... klo pada akhirny gak dapet balik uangny... jalan terakhir kirim aja jarum sm beling ke perutny... ada foto nya kan.. 😊😊😊
Wow, sepatu yang wow.
Semoga cepat beres urusannya gan
iya gan laporin aja, biar diblokir rekeningnya..
harus dikasih pelajaran itu tuti
emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gan ane posisi dipwt mungkin bisa bantu gan....merusak reputasi purwokerto itu gan....
Quote:

dia profesional gan kayanya, yg ketipu nambah 1 org lagi td pm gw emoticon-Frown
Quote:


iya gann,,klo emg bnr org pwt, tp kayanya sih feeling gw bkn org pwt,
dia nipu nya pinter banget, barang realnya kayanya emg dia punya,
bantu sundul aja ane bre

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul
Tipu2 lagi, ga takut dosa sma pnjara apah
..

emoticon-Marah
Quote:


iya gann,, emoticon-Frown
sedih bgt emoticon-Frown
mgkn pelaku nya blm tau hukum alam kali ya
nanti juga balik lagi duit ente emoticon-Big Grin
Turut berduka gan, semoga si pelaku tobat dan uangnya balik lagi..
Btw ane masih kaget liat harga sepatunyaemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di