alexa-tracking

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5565a02ede2cf2ac6c8b456a/mohon-bantuan-agan-untuk-penipuan-atas-nama-prayoga-singgih
mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH
UPDATE 1 Juni 2015

Berhati-hati dengan nomer ini: 083831154890
Dan pin ini: 2A08BB74

Klarifikasi dari agan Ardian Sidharta yg juga merupakan korban Pencucian Uang
Quote:


Quote:


Karna 90% sepertinya pelaku adalah PRAYOGA SINGGIH maka saya kembali sebarkan foto pelaku
Selamat menikmati:

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH
sok2an liatin tatonya gan
mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

[UPDATE 28 Mei 2015]

Pukul 09.30 Saya td mendatangi SMK Giki 1 Surabaya, dan satpamnya bilang kepada saya bahwa mas prayoga tidak bersekolah di sekolah tersebut. Lalu saya mendatangi ke warnetnya di Redhead Dukuh kupang surabaya, saat itu tidak ada mas yoga disana dan saya titip pesan kepada OP disana kalau ada mas yoga bilang saya cari dengan saya meninggalkan no HP saya.

Pukul 15.00 mas yoga menelpon saya dan bilang kepada saya bahwa dia diblacklist dari warnet tersebut. Mas yoga bilang tidak menipu dan meminta saya mengirimkan buktinya lwt bbm. Setelah saya kirimkan buktinya mas yoga bilang itu bukan dia dan meminta saya untuk bertemu dengan saya karna dia bilang dia punya reputasi baik di warnet dan disana juga ada banyak tetangganya sehingga tidak enak dengan lingkungannya dan meminta saya membersihkan kasus tersebut. Saya tidak bisa bertemu dengannya karna saya memiliki urusan.

Dia memberitahu saya dia sudah tidak aktif di fb sejak awal 2015 dan fb dia sudah dijual kepada orang bernama Andrew di bandung.Saat saya tanya tentang data2 mas Andrew dia tidak punya sama sekali. Dan mas yoga bilang dia tidak mengenal nama di rekening atas nama BCA:0087056591 Fortunatus Ardian Sidharta. Karna dia bilang dia selama bertransaksi hanya menggunakan rekening ibunya.

Mas Yoga bersikeras ingin bertemu dengan saya untuk membersihkan reputasinya (ane rada sibuk gan dan males tempatnya jauh dari rumah)

Berikut hasil percakapan ane,korban, dan mas yoga lewat bbm

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

dibawah adalah post fb pelaku (sama dengan pin mas prayoga yg add saya td sore) emoticon-Ngakak (S)
mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

Tapi saat ini fb pelaku sudah diaktifkan kembali dengan link berikut: https://www.facebook.com/profile.php...00000633971929

Logika: Di timeline pelaku tanggal 11 Mei dia masih saling coment dengan salah seorang temannya yg bermain di readhead, apakah mungkin fb sudah dijual tp masih tukar coment dengan teman mas yoga

Bagi agan agan yang bisa membantu saya membantu menemukan pelaku saya sanggat berterima kasih sekali

Untuk kelanjutan kasus akan saya update untuk selanjutnya

Maaf kasus ini masih abu-abu karna mas yoga jg masih punya alibi dan saya hapus foto mas Prayoga Singgih. Mas yoga memberikan alamat rumahnya (masa iya orang yg menipu memberikan alamat dia)

================================================================================
Permisi agan kaskus semua, teman saya kena kasus penipuan oleh seller yang mengaku bernama [B]PRAYOGA SINGGIH[/B]

maaf karna saya masih abu-abu (Newbie) tp saya Sering buka kaskus kok sebagai Silent Reader emoticon-Malu (S)

account fbnya:https://www.facebook.com/profile.php?id=100000633971929


Penasaran sama Kelakuannya?


Saya mohon kepada agan sekalian untuk membantu teman saya untuk mencari pelaku penipuan agar orang tuanya mengerti kelakuan anaknya yang sudah menipu.

Modus Penipuan :
Modus penipuan adalah sebagai berikut. Seller memposting penjualan handphone seharga 2jt rupiah di facebooknya. Dan teman saya sebagai buyer berminat terhadap barang tersebut. Setelah terlibat chit chat, dengan bodohnya teman saya percaya begitu saja terhadap Seller tersebut. Teman saya mengirim uang sebesar 2jt rupiah terhadap pelaku dengan nomor rekening BCA:0087056591 atas nama Fortunatus Ardian. Dan pelaku beralasan sudah mengirimkan barang tersebut lewat Pos Indonesia.

Setelah itu barang yang ditunggu teman saya ternyata tidak sampai-sampai sampai sekarang. Teman saya meminta kejelasan dari pelaku tentang barang dan ternyata fb teman saya malah di delete dan sekarang malah fb pelaku sudah dinonaktifkan.

Berikut bukti percakapan teman saya dengan pelaku:
mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

Ini yang membuat heran pelaku bilang sudah dikirim, kok disini bilang baru dikirim karna baru punya uang untuk mengirim. emoticon-Cape d... (S)
mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

Dan saya juga berbicara dengan salah satu teman pelaku yang saya temukan di salah satu friend fb dia. Saya berterima kasih kepada teman pelaku karna mau memberikan info kepada saya.
Berikut adalah chit chat saya bersama teman pelaku:
mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH

mohon bantuan agan untuk Penipuan atas nama PRAYOGA SINGGIH


Bagi Agan/Sista yang mengetahui pelaku / alamat pelaku mohon untuk memberi informasi kepada saya sebelum saya laporkan pelaku kepada pihak yang berwajib.


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga cepet kelar gan emoticon-Smilie

mampir ke pulisi juga dahh
image-url-apps
gak di fb gak di kaskus ada yang tipu tipu,kudu ati ati aja deh
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Rada bodoh juga sih teman saya tertipu sama temen yg kenal di fb hahaha
image-url-apps
itu cewek apa cowok gan...
image-url-apps
Quote:


Cowok itu gan
, emg kayak cewek gan?
Hahaha
image-url-apps
Surabaya ya gan? Coba mampir ke regionalnya, sapa tau ada yang kenal
Ane bantu sundul ya. Mukanya nyolot tuh si tuti, bawaannya pengen nampolin kalo liat
image-url-apps
Quote:


Ane jg pingin nampol gan kalo ktemu.. Haha
image-url-apps
Jadikan Pelajaran Untuk Kedepannya GAN , Semoga Kasusnya Cepat Selesai
emoticon-Sundul
anak sialan nih, masukin penjara aja gan
image-url-apps
Coba mampir regional surabaya, semoga cepet kelar yah masalahnya....
image-url-apps
hajar coy emoticon-army

kalo perlu colok idungnye pake bambu kalo ketangkep coy emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


ntr kalo dapet tuh anak, siram mukanya pake pinisilin gan. tuh muka apa raja singa sih, bingung gw emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap sist, orng kyk gitu emnk mesti di bri pelajaran
Santet aja gan.. Kirimin parpum du ay.....
image-url-apps
Menurut ane gan, pas baca" di timeline fbnya dia sbelum di nonaktifkan dia sering banget judi di dota2. Mungkin duitnya buat bet kali..
image-url-apps
bantu up up up
image-url-apps
Ane gak kenal, bantu sundul aja
image-url-apps
Gimana kasusnya sampe sekarang gan?
Ane bantu cari ni anak kalo emang masi belum ketemu,
Ane domisili sidoarjo siap bantu....
Langsung kontak wa aja kalo emang butuh bantuan,
083153222237
image-url-apps
Quote:


Nah ini ada yg mau bantu , mumpung dket snaa

Mantap gan wahyu cabe emoticon-Shakehand2