alexa-tracking

5 Cara Sederhana Menjadikan Agan Produktif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556598b0c1cb17956b8b456e/5-cara-sederhana-menjadikan-agan-produktif
5 Cara Sederhana Menjadikan Agan Produktif
5 Cara Sederhana Menjadikan Agan Produktif

5 Cara Sederhana Menjadikan Agan Produktif


Spoiler for Cek Repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi apa yang akan Agan terapkan untuk produktivitas Agan? itu semua tergantung pilihan agan. selamat mencoba dan berinovasi.


Spoiler for Sumur:


Buat agan yang mau rekomen Trit ini supaya HT Bisa di Klik ini Rekomended HT


Quote:
Quote:
5 Cara Sederhana Menjadikan Agan Produktif

Spoiler for Thread ane yang lain:
Pertamax Rajanya Pejwan!
Resempret buat komenan
KASKUS Ads
image-url-apps
Posisi tempat duduk yang anti mainstream
Quote:


cuma mulustrasi gan
image-url-apps
refreshing secara berkala bre
biar fresh terus
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pict yang duduk ngakak gan ane sumfah emoticon-Ngakak
Quote:


iya dong gan, refreshing harus kalo ga ya bete amat sehari2 aktifitas terus gaada refreshing buat otak dan mata emoticon-Embarrassment hehe
image-url-apps
Sepi gan, sundul dlu lagi emoticon-Sundul Up
image-url-apps
bener gak nih? Seperti tips buat istrahat / cari inspirasi inimah...

Yang paling susah itu nomer 2. Soalnya masih ngikut ortu
image-url-apps
yg paling sering ane lakukan yg terkahir

liburan emg Bisa buat lebih produktif Gan emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
minum kopihhh + rokok sambil dengerin lagu kesukaan mantepppp emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


haha beban pikiran terlepaskan gan
image-url-apps
Quote:


bener gan emoticon-Embarrassment
kalo mash ikut ortu emng trkadang susah gan
Quote:


+ dapet ide ide gan kadang2 emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


haha betul bgt itu gan
Quote:


tapi ada jeleknya jg gan..
kalo kebanyakan ide yang masuk kadang2 malah jadi kebelet EEK tiba2..
itu sih kalo ane emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


iya gan melepaskan beban dan mampu memasukkan inovasi yg baru gan
image-url-apps
nanti ane minum kopi deh emoticon-Malu (S)
penting bgt gan ni thread nya buat pemalas pemalas wkwkwkemoticon-Ngakak (S)
×