alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Share Yuk Modifikasi Motor Milikmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556594ea118b46487e8b4571/share-share-yuk-modifikasi-motor-milikmu

[SHARE] Share Yuk Modifikasi Motor Milikmu

Hallo gan,

Maaf kalau ternyata thread ane repost atau salah. Soalnya ane masih newbie, kalau memang salah mohon tegurannya ya gan hehe emoticon-Malu (S)

Agan punya motor? Mungkin sebagian orang pasti suka yang namanya modifikasi motor, entah itu yg minimalis sampai ekstrim, low budget sampai yg perlu merogoh kantong dalam2 emoticon-Belo

Share dong gan, seperti apa modifikasi motor agan biar kita tambah ilmu nih emoticon-Peace

Dibawah ini foto modifikasi motor ane yang bisa dibilang low budget gan hehe

[SHARE] Share Yuk Modifikasi Motor Milikmu
Diubah oleh hengkygarbo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
maaf gan ane ga punya motor emoticon-Cool
lum punya motor gan emoticon-Malu
Quote:


Agan pasti punya nya roda empat nih emoticon-Matabelo
motor ane revo 2007 masih standar. emoticon-Cool
alay lu
Quote:


Menjadikan suatu hal agar lebih nyaman untuk dipandang itu baik kok gan emoticon-Malu
you know,
this guy need more brain.
kinda man who fuck himself.

[SHARE] Share Yuk Modifikasi Motor Milikmu

[SHARE] Share Yuk Modifikasi Motor Milikmu

^ Aku sih modipikasi Motor jadi Odong2, biar Greget emoticon-Recommended Seller
gw gak pernah modifikasi motor gw bray emoticon-Big Grin
modif motor bikin habis diut gk ke hitungemoticon-Hammer (S)
ni lagi di bikin
Spoiler for GAMBAR:
msih standar gan motor ane.. emoticon-Cool
biar kmana2 aman gan..
gak suka modip gan, malah sukanya yang standard aja
Ane lagi g fokus modif motor gan.. Tapi lagi fokus modif bini ane ne biar bunting
kalo modifikasi sepeda boleh gak gan? emoticon-Cool
Motor ane standart maklum dipakai bonyok jg..kasihan kalo pakai modif hahaha
keabisan duit gara-gara beli velg sama ban ya, sampe spion sebiji doang ga kebeli ? emoticon-Ngacir
Diubah oleh killerjo.net
Quote:

kemana aja bray?kangen gw...
boleh dimodifikasi asal sesuai standar keselamatan dan kenyamanan berkendara ya gan emoticon-Shakehand2
Ga ada motor gan. Ane cm bs naik gojek doang emoticon-Ngacir
gak bisa nge share
gak punya motor modif
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di