alexa-tracking

Manfaat Hidup Hemat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55658b8d1a997582308b456f/manfaat-hidup-hemat
Manfaat Hidup Hemat

Manfaat Hidup Hemat

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Spoiler for Gangsis-gangsis:

Manfaat Hidup Hemat
image-url-apps
bener sih gan jadi jarang punya masalah dan tentunya bebas stress emoticon-Big Grin
bener banget tuh gan...besar pasak daripada tiang bikin pusing tujuh keliling
KASKUS Ads
Kalo ane sih mending hemat dari pada boros. Biasanya orang boros itu banyak hutang. emoticon-Big Grin
image-url-apps
sering sering nabung gannn


supaya kayaaa binggo
image-url-apps
kondisi ane emang harus berhemat nih bre

emoticon-Sorry
berhematlah, biar semakin banyak.

Manfaat Hidup Hemat
image-url-apps
Quote:


kalah telak ane emoticon-Belo
image-url-apps
hemat gan biar banyak tabungan buat modal kimpoi emoticon-Malu
image-url-apps
Yang paling penting tidak dikejar-kejar debt collector seperti yg komen di bawah Ane emoticon-Big Grin
Manfaat Hidup Hemat
image-url-apps
bener bre