alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
penyalahgunaan jabatan "SAYA INI TENTARA !"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55658a399478689c0d8b456a/penyalahgunaan-jabatan-quotsaya-ini-tentara-quot

closed

closed
Diubah oleh ajuunn
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
hmm saya berhak saya berhak emoticon-Cape d... aparat kita rata2 keparat gan
wow amazing....#gwmahgituorangnya mungkin pikir tentara tersebut....hahahahahaha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sing waras ngalah gan...
Jawab aja gan, SAYA MALAH YANG MEMBAYAR ANDA, KALO KITA SEMUA GAK BAYAR PAJAK , MAKAN APA ANDA PAK ?
Quote:

ane ga habis pikir makanya gan emoticon-Cape d...
Quote:

haha mungkin begitu gan

Quote:

bener banget gan emoticon-Ngakak
Quote:

ide bagus gann
Saya berhak karena saya "tentara" emoticon-Betty
Tentara yg kopral sombong, padahal yg jendral biasa aja emoticon-army
fenomena keras gan..
itulah yg terjadi pada aparat negara di negeri ini..
masuknya nyogok..udah jadi pada arogan..
bukan generalisasi sih..
tapi kejadian dan fakta yg sangat banyak dan memilukan
Klo kena bentak gt, gw lgsg jawab : " GUA BAWA PISTOL!!!, ELU MAJU GUA DOR KEPALA ELU !!! "

Hadeeeehhh,jaman sudah maju, ada pula oknum tentara kelakukan jaman purba gt emoticon-Cape d...
Saya juga KENTARA gan. Ayo minggirrr...... emoticon-Ngacir
difoto apa divideo harusnya gan
upload, sebar gan

emoticon-Big Grin
Kalo ane malah muak sama anggota dewan, kalo berurusan pasti dibilang 'saya ini anggota dewan, kamu kenal saya kan?' What the fucking fuck!!! rata2 anggota dewan arogansinya melebihi yg punya institusi sendiri, padahal yg milih mereka masyarakat
super sekaleeee emoticon-Big Grin
Quote:


Cerdas lo gan emoticon-Malu (S)
Yaelah banci bener masa bawa2 jabatan .. emoticon-Hammer (S)
Selama dia ga pakaian dinas kedudukan sama dan pastinya bakalan gw ladenin mo nya dia apa
emg lah aparat semua udah kyk anjing mengonggong.. gak ada yang bener.. tentara abal2 gitu yang naek motor mah.. cm manfaatin jabatan doang.. tapi kelakuannya kek babi suka mo cari2 kesempatan buat korupsi.. sama aja kyk polisi jalanan.. sembarang nangkep sembarang bikin aturan biar dapet duit makanya perutnya gendut... ibarat kata perusahaan sama jenis usahanya tapi beda manajemen jelas aja bakalan jadi rival bersaing.. bersaing dalam arti negatif.. semakin menggendutkan perut nya pribadi masing2.. tanpa mengindahkan tugas dia yg sebenarnya.. mengabdi pada rakyat bkan melindungi negara dan masyarakat... itu lah indonesia muka sebenarnya dia.. yang panastak yang panasbung rata2 politisi semua.. ujung2nya duit semua.. tapi ya.. .mo gimana lagi.. yang penting gue kaya.. karena negara ini udah hancur gue mesti selamet.. gue dan keluarga gue aja...
namanya juga aparat.. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di