alexa-tracking

kenapa ya gan cowo kok gampeng GR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55657c65dc06bd6a388b456b/kenapa-ya-gan-cowo-kok-gampeng-gr
Poll: lanjutin?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
iya 33.33% (1 votes)
tidak 66.67% (2 votes)
kenapa ya gan cowo kok gampeng GR
jadi gini gan ane kan punya temen ya gan

belakangan ini dia kok sering deketin ane ya gan
dia sering bercandain gitu
emoticon-Malu (S)

nah ane kan sebagai temen ya wajar wajar aja kan becandain balik

nah lama kelamaan dia makin sering deketin ane gan

dia mulai chat chat hal hal yang ga penting ke ane kaya
slamat malam
lagi apa

ane jadi makin risih gan
ane ga enakan kalo ga bales


secara ane kan juga udah ada pacar

kira kira apa yang harus ane lakukan gan?
ah ngaku ngaku cewek lagi emoticon-Cape d...
semoga jadi cewek beneran lo emoticon-Cape d...
image-url-apps
gejala tersebut akan sangat tampak pada jones sis
kalo yang udah pasangan biasanya pada jaim

emoticon-Cool
KASKUS Ads
ane komen di trit ini juga bukan brarti pdkt ama ente emoticon-Cool

mungkin yang GR justru ente emoticon-Betty

waspada kena modusan.

kenapa ya gan cowo kok gampeng GR
image-url-apps
ente cowo apa cewe sih

emoticon-Hammer2 , itu komen yang terakhir ngakak bener
image-url-apps
ente cewe ?

No Pict = 100% Hoax !!!
emoticon-Cool
image-url-apps
nggak usah repot, bilang udh pnya pacar
×