alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Pengisi Suara Anime Tercantik
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556576e212e257942f8b4569/7-pengisi-suara-anime-tercantik

7 Pengisi Suara Anime Tercantik

::::: Welcome :::::

emoticon-Big GrinJust Share emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:

Lanngsung aja tkp gan,... emoticon-Ngacir2Berikut adalah 7 Pengisi Suara Anime Tercantik :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for sumur:

Quote:
Diubah oleh n9351
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Anjir, baru tau haruka tomatsu juga jadi pengisi suara. Ane kira dia cuma penyanyi malah emoticon-Malu (S)
Spoiler for jgn dibuka:
Diubah oleh fuckyoudumbass
nana mizuki cakep juga yah gan emoticon-Genit
wajahnya ane suka yang nomor 2 sama 6 bre
emoticon-Matabelo
Oni syahrial masukin bos!
Bening2 semua gan......kapan ya bisa bertemu dimari
Quote:

ony syahrial kan cowok gan
Quote:

wah kalo gak diundang ane juga gak tau gan emoticon-Malu
Oh pengisi suara hinata si nana mizuki, bening pisan euy. emoticon-Genit
Quote:

iya gan suara nya juga bening emoticon-Malu
gak ada seiyuu hentai gak seru bray emoticon-thumbdown
Quote:

jangan yang berbau hentai gan, nanti ane kena gugat emoticon-Big Grin
Hayamin saori kykny kurng bening y gan. Pdhal demen bgt kli doi nedub palagi jdi yon gebana emoticon-Genit
wawww ga nyangka pengisi suara anime cantik2 kaya gini..
KanaHana mantep gan, suaranya lho ya, geter2 lucu gimana gitu, kayak suaranya Natsume di Tokyo Ravens sama Kosaki di Nisekoi emoticon-Kiss

Kalo Haruka Tomatsu ya tau sendiri deh dia paling ngetren pas jadi seiyuu Asuna, tapi kayaknya kurang ada ciri khasnya ya? Ane paling demen pas dia nyanyi Secret Base bareng temen2nya emoticon-Kiss
bening2 suaranya unyu gan emoticon-Matabelos
Tambahan dari ane gan emoticon-Malu
Spoiler for Jangan Dibuka!!!:
Diubah oleh zsklght
Quote:

Thanks gan emoticon-Shakehand2
Kenapa nggak ada yang dari Indonesia gan? Bosen ah orang luar mulu. emoticon-Big Grin



Buset dahhhh cakep cakep ametttt emoticon-Matabelo








Pekiwan ane gembok TQ

7 Pengisi Suara Anime Tercantik
Diubah oleh llHikaruArtll
owh no... hancurlah image moe asuna!!
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di