alexa-tracking

5 TEMPAT TERBAIK UNTUK FLYBOARDING

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556571b4947868bb138b4567/5-tempat-terbaik-untuk-flyboarding
Thumbs up 
5 TEMPAT TERBAIK UNTUK FLYBOARDING
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


SUMUR DALEM BANGET
di monas ga ada ya gan? emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ijin ngakak gan
kemarin ane liat di gili trawangan ada alatnya gan?! sayangnya ane gk ambil pic nya
pengen banget gan nyoba ini, kira2 mahal gak ya kalau di Bali
Quote:


klo watersport baru macem gini kayaknya bakalan mahal gan emoticon-I Love Indonesia (S)
seru sepertinya
ntar nyoba dah di kali deket rumah

Flayboarding kayanya seru banget tuh gan...
boleh juga nih ane cobaiin kalo lagi pas kebali gan... Biayanya buat olahraga yg kaya beginiaan mahal gak ya gan..?
memang lagi booming ini mainan

berapa ongkos sewanya ya 1 jam emoticon-Thinking
di ancol aja gan emoticon-Ngakak
coba main di kali ciliwung emoticon-Big Grin
wihhh....ini yg jetpack aer yak gann??? emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak langsung jebol gan
Quote:


iya gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Ini olah raga yang kayak di iklan korok itu ya? Seru banget tuh. Tapi mahal & susah kayaknya. emoticon-Hammer (S)
Quote:


klo gak salah 1,5 juta gan sejam sewa CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


anjrti mahal juga ya broo
Quote:


1,5 jt gan sejam CMIIW emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


maenan baru gan, ntar lama lama juga kaya banana boat emoticon-Ngakak
w0ww, di Bali sudah ada toch ;thumbup
asyiik....kapan² nyobain Flyboarding aaah, pngen ngrazain adrenalin feel inside 15m dpl

nicethread,
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


mantabbb gan, ane doain biar bisa cepet nyobain emoticon-Blue Guy Cendol (S)